_
Home / Ragam / Hiburan / Cinta Laura: Saya Tidak Bisa Tahun Ini
foto: instagram

Cinta Laura: Saya Tidak Bisa Tahun Ini


JAKARTA, Waspada.co.id – Cinta Laura diminta netizen mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss Universe. Namun, sesuai prosedur yang berlaku, Cinta diharuskan mengikuti kontes kecantikan skala nasional.

Wanita berdarah Indonesia Jerman itu pun mengapresiasi kepercayaan masyarakat yang telah mempercayainya untuk mewakili Indonesia di kancah internasional. Namun, Cinta mengatakan bahwa saat ini dirinya tak memungkinkan turut serta dalam ajang kecantikan manapun.

Bukan lantaran tak tertarik, namun saat ini Cinta masih terikat kontrak dengan beberapa brand dan rumah produksi. Cinta pun masih harus fokus menjalani pekerjaan yang tak lama lagi akan dijalaninya.

Meskipun di tahun ini tak dapat mengikuti kontes kecantikan di Indonesia, Cinta memberikan kabar baik. Pemeran utama film Nanny Surveillance ini mengatakan tak tertutup kemungkinan dirinya ikut kontes tahun berikutnya.

Peraturan kontes kecantikan yang kini lebih melebarkan rentang usia membuat kesempatan Cinta semakin terbuka lebar. Kini, untuk mengikuti kontes kecantikan tersebut, maksimal usia bagi seorang kontestan adalah 28 tahun.

“Tidak menutup kemungkinan bahwa tahun depan aku punya kesempatan ikut kontes kecantikan untuk juga ikut Miss Universe. Masih banyak pilihan itu, kita nggak buru-buru. Jadi, aku masih punya banyak waktu. Tahun ini aku selesaikan dulu kontrak dengan beberapa brand dan produksi film,” ujar Cinta baru-baru ini.

Cinta pun merasa bahwa keputusan tersebut bisa jadi yang terbaik. Sebab, jika pelantun lagu Guardian Angel ini mengikuti kontes kecantikan pada tahun depan, dirinya dapat lebih melakukan persiapan.

Pada Agustus mendatang, Cinta Laura yang lahir di tanggal 17 itu akan menginjak usia 26 tahun. Berarti, Cinta masih memiliki kesempatan dua tahun lagi untuk mengikuti kontes kecantikan tersebut. (wol/aa/okz/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Baru Nikah, The Rock Jadi Aktor Terkaya

LOS ANGELES, Waspada.co.id –  Dwayne ‘The Rock’ Johnson kembali dinobatkan menjadi aktor dengan bayaran termahal versi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.