Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Chelsea Islan Kampanye Penggunaan Internet dengan Baik
foto: selebtempo
foto: selebtempo

Chelsea Islan Kampanye Penggunaan Internet dengan Baik

agregasi
agregasi

JAKARTA, WOL – Pada era digital saat ini, internet menjadi sesuatu hal yang dibutuhkan setiap orang, termasuk aktris Chelsea Islan. Menurutnya, internet merupakan platform sumber pengetahuan. Dari situ, ia bisa mempelajari banyak hal.

“Menurut aku internet kan sumber knowledge juga, platform yang sangat luar biasa, Aku bisa banyak sekali belajar dari internet,” ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Internet pun mendukung dan membantu untuk mempermulus bakat akting Chelsea. Ia beri contoh ketika harus membintangi seorang tokoh dalam film biopik, maka dirinya akan menggunakan internet untuk mencari tahu karakter tokoh tersebut.

“Kayak aku mau main film aku harus search tokoh yang aku mainin. Jadi Kalau misalnya ada film baru atau karakter baru yang biopik itu kadang-kadang harus pakai internet untuk melihat dan search ‘Oh orangnya seperti ini’. Jadi memang internet itu adalah sumber platform di mana kita bisa banyak sekali belajar,” papar Chelsea.

Kendati demikian, kekasih Daffa Wardhana ini pun tak menampik kalau saat ini banyak orang yang menggunakan internet dengan tidak bijak. Oleh sebab itu, Chelsea Islan berharap kalau anak-anak muda bisa mempergunakan internet dengan positif.

“Tapi memang terkadang sekarang banyak yang menggunakan internet nggak sesuai, nggak bijak tapi sebenarnya kalau kita lihat dari sisi positifnya sangat membantu, banyak membantu untuk hidup kita di era digital sekarang. Kita menggunakan internet untuk menyebarkan hal-hal yang positif dan dampak positif,” tutupnya.(wol/aa/okezone/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: cinemags

Trailer Avengers: Infinity War Pecahkan Rekor Terbanyak

LOS ANGELES,WOL – Belum juga tayang di bioskop, Avengers: Infinity War sudah memecahkan rekor dunia. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.