Home / Ragam / Chelsea Hadi, Anak Medan Duet Bareng Diva
Istimewa

Chelsea Hadi, Anak Medan Duet Bareng Diva

MEDAN, WOL – Menjadi seorang Diva adalah sesuatu yang sangat bergengsi sebagai seorang penyanyi. Ketika seorang penyanyi sudah dijuluki sebagai diva, maka dia seakan sudah mencapai titik puncak dari karirnya.

Saat ini, sangat banyak penyanyi muda yang ada di Indonesia. Penyanyi-penyanyi muda ini bersaing mencapai titik puncak karirnya dengan menjadi diva musik di Indonesia. Bukan hanya menjadi seorang diva, bernyanyi bersama dengan seorang diva saja sudah menjadi pencapaian luar biasa.

Chelsea Hadi, penyanyi muda asal Kota Medan, merupakan satu dari sedikit penyanyi yang mendapatkan kesempatan berduet bersama dengan diva Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Chelsea bahkan pernah berduet dengan dua diva ternama Indonesia yaitu Krisdayanti dan Titi DJ.

Finalis Indonesian Idol 2014 ini merasa sangat beruntung ketika ditunjuk untuk berduet dengan Titi DJ di sebuah acara pernikahan pada 2013 lalu dan juga kembali ditunjuk berduet dengan Krisdayanti pada Januari lalu.

Pengalaman tersebut menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bagi dirinya, ia mengaku sangat senang bisa ditandemkan  dengan kedua diva tersebut. Meski begitu, awalnya mahasiswi kedokteran USU ini merasa takut dan minder ketika ditunjuk berduet dengan kedua bintang tersebut. Namun aksi panggung yang bersahabat dari kedua nama besar di Indonesia itu membuat kecanggungan dan tekanan yang dirasakan Chelsea hilang seketika.

Pengalaman yang luar biasa itu dijadikan sebagai pelajaran bagi dara kelahiran Medan 21 Juli 1996 ini. Menurutnya, apa yang ditampilkan oleh kedua diva tersebut dapat dijadikan sebagai panutan dalam bernyanyi. Chelsea mengakui bahwa aksi panggung serta teknik vokal yang ditampilkan oleh Titi DJ dan Krisdayanti tidak bisa ditiru oleh sembarang penyanyi.

Ke depannya, Chelsea berharap pelajaran-pelajaran yang sudah diperolehnya selama ini dapat menjadi bekal baginya untuk bisa lebih berkembang lagi sebagai seorang penyanyi. Anak dari pasangan Hadi Surachman dan Misslita Liong ini juga berharap bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk berduet dengan Titi DJ dan KD atau nama-nama besar lainnya. Bagi Chelsea, pengalaman seperti itu adalah guru dalam meniti karir.

Sejumlah prestasi Chelsea di antarnya adalah Top 20 Indonesian Idol 2014, Top 15 Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014, Bintang Asik (Trans TV) 2014, Palladium Singing Star 2014, Christmas Season Medan 1-3, 3rd Winner SEC 2012, 1st Winner SEF 2012, 3rd Best Speaker SEF 2012, 2nd IEC Debate Open, dan 1st Speech Contest by US Consulate Medan.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemprovsu Dukung Konser Musik dan Penggalangan Dana

MEDAN, WOL – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) mendukung akan diselenggarakannya konser musik serta penggalangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: