_
Home / Fokus Redaksi / Catat! Dilan 1991′ Tayang Akhir Februari 2019
foto: todayline

Catat! Dilan 1991′ Tayang Akhir Februari 2019

JAKARTA, Waspada.co.id – Tahap produksi sekuel film Dilan telah rampung digarap. Pihak rumah produksi Max Pictures mengungkapkan siap meluncurkan kelanjutan kisah film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut.

“Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan,” kata Ody Mulya selaku produser Max Pictures, Kamis (3/1) kemarin.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq itu sebelumnya telah menjalani proses syuting selama 41 hari pada akhir lalukemarin. Lokasi yang digunakan masih berlatar di Bandung dan Jakarta. Sutradara Fajar Bustomi pun berharap film tersebut dapat diterima oleh masyarakat.

“Alhamdulillah syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Doakan semoga proses pascaproduksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik, yang bisa membahagiakan banyak orang,” ungkapnya.

Selain Iqbaal dan Vanesha yang kembali berperan sebagai Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’ serta Yoriko Angeline. Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan Dilan 1991, di antaranya Bucek Depp yang berperan sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedi sebagai Tante Anis.

Iqbaal Ramadhan pun yakin film Dilan 1991 kembali membuat emosi penonton naik turun, bahagia, tertawa hingga sedih tersedu-sedu.

“Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film terakhir Dilan 1990, kita mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung,” tutur Iqbaal. (wol/aa/cnn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Tembus 1 Juta Penonton

JAKARTA, Waspada.co.id – Prestasi membanggakan datang dari Luna Maya. Lewat Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, film ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.