Home / Ragam / Hiburan / Captain Marvel, Girl Power Pertama Marvel Studios
foto: Marvel Studios/Disney

Captain Marvel, Girl Power Pertama Marvel Studios

Waspada.co.id – Marvel Studios merilis poster terbaru film Captain Marvel melalui Twitter. Sembari mengunggah poster terbaru, mereka memberikan penjelasan singkat.

“Lihat poster terbaru ini dan tonton Monday Night Football untuk melihat cuplikan terbaru Marvel Studios,” kicau @MarvelStudios.

Pada poster itu terlihat Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) mengenakan kostum berwarna merah dan biru. Kostum itu nampak serupa dengan yang digambarkan dalam komik.

Di sekujur tubuh Captain Marvel terlihat ada gelombang berwarna kuning, biru dan ungu. Saat mengeluarkan kekuatan super, tubuh Danvers akan berpijar pula selayaknya gelombang.

Pada cuplikan perdana yang dirilis September lalu, Danvers mengenakan kostum berwarna hitam dan hijau. Kostum tersebut dikenakan saat belum sepenuhnya menjadi Captain Marvel.

Pahlawan super perempuan ini merupakan mantan pilot angkatan udara AS. Ia memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Ketika kembali ke Bumi, ternyata ia tak mengenali tempat tersebut yang berlatar waktu dekade ’90an. Saat itu pula Danvers bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang tampil lebih muda ketimbang dalam film-film Marvel lain yang berlatar waktu tahun 2000an.

Dalam cuplikan diperlihatkan bagaimana awal-mula Danvers memiliki kekuatan super. Dirinya disuntikkan dengan DNA dari alien usai sebuah insiden, menghasilkan kekuatan mengagumkan.

Selain itu, cerita Captain Marvel tak jauh berbeda dengan versi orisinal. Di komik, Danvers yang seorang pilot Air Force juga diubah DNA-nya juga melalui suntikan tenaga alien.

Film yang rilis awal Maret mendatang ini adalah film pahlawan super solo wanita pertama Marvel dan merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari perusahaan yang menelurkan banyak pahlawan super tersebut.

Pada 2018, Marvel Cinematic Universe melahirkan sejumlah film box office, seperti Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man and the Wasp. Captain Marvel sendiri akan memiliki peranan dalam kelanjutan kisah Avengers di film selanjutnya. (cnn/ags/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: