_
Home / Fokus Redaksi / Captain Marvel ‘Berkuasa’ di Box Office Dunia
foto: marvel

Captain Marvel ‘Berkuasa’ di Box Office Dunia

Waspada.co.id – Captain Marvel langsung menguasai box office domestik dan global di pekan perdana pembukaannya. Film ini diperkirakan sudah mengantungi US$153 juta di box office domestik dan US$302 juta pada skala internasional.

Jumlah tersebut menobatkan Captain Marvel sebagai salah satu film blockbuster terbesar yang dipimpin oleh wanita. Dalam Sinematik Marvel, film yang dibintangi Brie Larson tersebut berada di jajaran karakter yang paling sukses debutnya, setelah film-film The Avengers, Black Panther, Captain America: Civil War, dan Iron Man 3.

Di Indonesia, mengutip dari Bicara Box Office, Captain Marvel membuka pekan pertama sejak tayang 6 Maret lalu dengan estimasi US$10.100.000 atau sekitar 3.286.000 penonton. Film ini jadi yang terbesar kedua sepanjang masa di kalangan film impor.

“Hanya kalah dari Avengers: Infinity War (US$11.414.539),” tulis akun tersebut.

Dikutip USA Today, Kepala Distribusi Disney, Cathleen Taff, menanggapi hasil memuaskan Captain Marvel. “Dia benar-benar mendorong kami lebih tinggi, lebih jauh, dan lebih cepat,” katanya merujuk pada tagline film ini.

Dengan pencapaian tersebut, Captain Marvel pun jadi film keenam dengan debut sedunia terbesar sepanjang masa. (viva/ags/data2)

适适

Check Also

Marvel Masih Penasaran Keanu Reeves

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Nama Keanu Reeves seolah menjadi jaminan sukses untuk film action. Bahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.