_
Home / Ragam / Hiburan / Captain America Menangis Nonton Avengers: Endgame
foto: zimbio

Captain America Menangis Nonton Avengers: Endgame

agregasi

 

LOS ANGELES, Waspada.co.idAvengers: Endgame akhirnya tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu (24/4). Sebelumnya, film yang diproduseri oleh Kevin Feige ini telah menggelar premiere di Los Angeles dan dihadiri hampir seluruh pemain film Avengers: Endgame.

Chandra Liow, salah satu YouTuber Indonesia, berkesempatan untuk hadir di gala premiere film Avengers: Endgame dan secara bangga menceritakan tentang beruntungnya mendapat undangan kehormatan tersebut.

“Pengalaman yang luar biasa banget, terima kasih Marvel Studio untuk undangannya,” ujar Chandra baru-baru ini.

Dalam kisahnya, Chandra juga beruntung bisa bertemu dengan para cast film seperti Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, hingga sang Captain America, Chris Evans. Hal spesial sempat dibocorkan oleh Chandra, tentang bagaimana Chris menyaksikan dirinya langsung menjadi pahlawan super.

“Gua berkesempatan satu bioskop bareng Chris Evans, dia duduk di depan gua dan itu amazing banget. Melihat Chris yang nonton dirinya sebagai Captain America, dia nangis dan itu terjadi 5-6 kali,” papar Chandra.

Bagi Chandra, pengalaman itu menjadi hal yang tak terlupakan. Meskipun moment tersebut tidak bisa diabadikan olehnya dalam kamera.

“It’s beyond amazing. Gua udah ketemu Robert Downey Jr, tapi nggak pernah ketemu sama Captain America. Gua nggak punya ekspektasi banyak pas melihat dia di bioskop, cukup memandangi aja gua sudah aah. Nggak bisa ngomong apa-apa lagi,” tutur Candra.

Keberuntungan lain yang dirasakan oleh Chandra di kehadirannya dalam gala premiere Avengers: Endgame di Los Angeles tersebut adalah bertemu pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus hingga mewawancarai langsung sutradara Anthony Russo dan Joe Russo.

“Malam ini jadi nyamuk Liam Hemsworth dan Miley Cyrus,” seloroh Chandra dalam unggahan di Instagramnya. (wol/aa/okz/data2)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Isabela Moner Terlahir Menjadi ‘Si Cantik Dora’

MEDAN, Waspada.co.id – Dora and the Lost City of Gold telah resmi tayang pada Agustus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.