_
Home / Fokus Redaksi / Captain America: Civil War, Superhero vs Superhero
Istimewa

Captain America: Civil War, Superhero vs Superhero

MEDAN, WOL – Film layar lebar papan atas ‘Captain America: Civil War’ bukan hanya sebuah film action penuh dengan aktor spesial saja. Namun cerita dinamis antara superhero di dalam film ini, sangat menarik untuk disaksikan. Berbeda dengan Batman vs Superman, Captain America: Civil War menyajikan komedi, drama dan action yang seimbang.

Kalau kamu selama ini bingung, apa yang dirasakan oleh superhero setelah menghancurkan sebuah kota? Captain America: Civil War menunjukkan efek dan akibat dari kekuatan mereka setelah mmnyelamatkan dunia. Film ini menunjukkan perasaan superhero setelah mereka menghancurkan sebuah kota dan membunuh warga tak bersalah yang disebabkan oleh kekuatan super mereka.

Cerita dimulai pada saat The Avengers menyelamatkan pencurian sebuah virus berbahaya di Afrika. Namun di dalam misi tersebut, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) melakukan kesalahan dengan melemparkan bom ke sebuah gedung dan membunuh beberapa warga kota.

Setelah kejadian tersebut, PBB meminta The Avengers untuk menandatangani sebuah perjanjian yang menyatakan bahwa The Avengers tidak bisa lagi menggunakan kekuatan mereka tanpa seizin komite dari PBB. Namun, sebagian dari The Avengers menolak menanda tangani perjanjian tersebut. Terjadi perdebatan sengit antara Steve Rogers, Captain America (Chris Evans) dengan  Tony Stark, Iron Man (Robert Downey, Jr). Steve menolak untuk menandatangani perjanjian tersebut, sementara Tony menyetujui perjanjian tersebut.

Disaat yang bersamaan, seseorang ingin membalas dendamnya dengan cara mengadu domba Captain America dan Iron Man. Cerita selanjutnya dapat kamu saksikan di bioskop-bioskop terdekat. (wol/nia/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

The Rock Tak Mau Kalah Dengan Tom Cruise

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi heroik para bintang Hollywood kerap menjadi pembicaraan di kalangan penggila film. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: