_
Home / Fokus Redaksi / Captain America 3 Tayang 4 Mei 2016
foto: marvel

Captain America 3 Tayang 4 Mei 2016

WOL – Saat ini pencinta film di dunia termasuk Indonesia tengah disuguhi sebuah film blockbuster tentang dua superhero DC, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Tahun ini, film yang dibintangi oleh Henry Cavill dan Ben Affleck bukanlah satu-satunya superhero yang akan menyapa kita.

Sebentar lagi, Marvel akan segera meluncurkan film yang juga sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar komik dan pencinta film di dunia yaitu CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Film ini akan menyajikan perseteruan antara kubu Captain America dengan tim Iron Man.

Menurut jadwal yang sudah diberitahukan oleh pihak Marvel sebelum-sebelumnya, film ketiga Captain America yang masih akan dibintangi oleh Chris Evans ini bakal rilis tanggal 6 Mei. Tapi ternyata itu jadwal perilisan untuk di Amerika Serikat.

Di luar Amerika, Marvel sudah menyiapkan jadwal perilisan yang berbeda-beda. Bahkan beberapa negara seperti Filipina, Prancis, dan Belgia mendapat kesempatan menonton CIVIL WAR paling awal daripada negara lainnya yaitu pada 27 April.

Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Kita juga sedikit lebih beruntung lho daripada yang ada di Amerika Serikat. Menurut jadwal yang dirilis oleh iMDB, Indonesia akan kedatangan Captain America dkk pada 4 Mei, dua hari lebih awal dari penayangan di Amerika Serikat.

Eits, tapi ada satu hal penting yang harus diingat. Setelah nonton dilarang spoiler di media sosial, blog, atau sebagainya sampai film ini sudah benar-benar rilis di seluruh dunia. Selain akan mengurangi kenyamanan buat yang belum nonton, kalian juga bisa dituntut Marvel dan Disney kalau berbagi spoiler. (kapanlagi/nia/data2)

Check Also

Iron Man Punya 3 Armor Berbeda di Avengers: Endgame

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Pemutaran perdana film Avengers: Endgame tinggal berjarak tiga bulan. Divisi produk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: