_
Home / Ragam / Hiburan / Camila Cabello dan Shawn Mendes Masih Bikin Penasaran
foto: seventeen

Camila Cabello dan Shawn Mendes Masih Bikin Penasaran

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Camila Cabello akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Shawn Mendes yang santer beredar dalam beberapa bulan terakhir. Cabello mengakui Mendes adalah sosok yang berarti baginya.

Hal itu diakui Cabello ketika diwawancara oleh Variety baru-baru ini. Mantan anggota Fifth Harmony itu pun menjelaskan awal mula terjadi kolaborasi mereka di lagu Senorita yang lagi booming saat ini.

“Saya sudah mengenal Shawn untuk jangka waktu yang lama, dan amat menyenangkan bekerja dan melakukan sesuatu dengan seseorang yang amat berarti bagimu,” kata Cabello.

Keduanya menjadi bahan pemberitaan selama beberapa waktu terakhir setelah kedapatan bermesraan dalam sejumlah moment di Malibu, San Fransisco, Tampa, dan Miami. Paparazzi bahkan sempat mengabadikan keduanya membuat gestur seolah berpacaran hingga berciuman.

Dalam wawancara dengan Variety, Camila mengakui dirinya tidak merasa nyaman atas dampak ketenaran keduanya meskipun merasa tenteram saat bersama Shawn Mendes.

“Itu membuat saya amat tidak nyaman melihat gambar saya yang tidak saya sadari kalau difoto. Jujur, saya membencinya,” kata Camila.

“Saya tak ingin hidup seperti seorang selebriti dan harus terlihat sempurna setiap kali keluar dari rumah. Sebisa mungkin saya berusaha menghindarinya,” lanjut pemilik suara merdu ini.

“Bila ingin terlihat berantakan di hari itu dan kamera ada di wajah saya, saya tak peduli karena memilih untuk menjadi manusia normal,” ungkap dara kelahiran Kuba 22 tahun silam itu.

Baik Camila maupun Shawn tampaknya memang tak ingin memastikan hubungan keduanya kepada publik. Sebelumnya, Shawn melakukan hal serupa saat fans bertanya langsung ketika penyanyi Kanada itu tampil di Staples Center, Los Angeles, awal Juli lalu.

Seperti dalam video yang beredar di dunia maya, penggemar itu mengajukan pertanyaan kepada Mendes: “Apakah kau dan Camila berpacaran?” yang disusul riuh dari fans lainnya. Mendes sendiri tidak membantah dan tidak pula mengakuinya. (wol/aa/variety/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Captain America-Spider Man Bintangi The Devil All The Time

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Chris Evans dan Tom Holland akan kembali bertemu di film Netflix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.