Home / Ragam / Gaya Hidup / Butuh Tempat Sharing Komunitas Gratis? Datang Ke Sini
foto: Axis

Butuh Tempat Sharing Komunitas Gratis? Datang Ke Sini

Waspada.co.id – Memberikan dan mendorong para komunitas untuk terus mengeksplor kegiatannya. Axis Pop Up Station Medan memberikan wadah atau tempat secara gratis kepada para komunitas yang ingin sharing seasion atau kopdar.

Disampaikan Regional Marketing Manager PT XL Axiata, Tbk West Region, Oloan Martua Rajagukguk, Axis Pop Up Station Medan memang sengaja dikonsep untuk memberikan satu tempat atau wadah untuk anak-anak muda kreatif berkumpul.

“Siapapun bebas datang kesini, gratis dan kita sediakan tempat gratis bagi komunitas mana pun yang mau sharing seasion, kita semua fasilitasi, dan bisa langsung mendaftar ke kami, nanti pihak dari Axis akan list kan jadwal komunitas yang ingin melakukan aktivitas di sini,” tuturnya kepada Waspada Online, Jumat (21/9).

Axis Pop Up Station ini hanya sampai dengan 5 Oktober mendatang, jadi buruan kepada seluruh komunitas untuk bisa mendafatarkan komunitasnya yang butuh tempat sharing, Axis sediakan dan fasilitasi.

“Karena tujuan dari event yang berlangsung selama kurang lebih tiga minggu ini adalah untuk mendorong para generasi muda dan para anak-anak kreatif di Medan, terus mengeksplor komunitasnya dengan memanfaatkan perkembangan digital yang semakin kuat,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Check Also

Mendikbud: Orang Tua Harus Beri Contoh Cara Membaca Yang Baik

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, mengatakan orang tua harus memberi contoh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: