Home / Fokus Redaksi / Buruan Daftar Road To MDDays!
WOL Photo

Buruan Daftar Road To MDDays!

MEDAN, WOL – Berbagai lomba akan turut memeriahkan Road To Medan Digital Days (MDDays) yang digelar Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan bersama Waspada Online serta didukung oleh XL.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar mulai 16-18 Mei 2016 sekaligus menjadi puncak Dies Natalis STIK-P ke-XXIX di kampus tersebut, Jalan SM Raja Medan. Seperti sebelumnya, lomba yang digelar bertujuan menggali kreativitas siswa dan mahasiswa.

WOL Photo
WOL Photo

Sebut saja lomba fotografi, the broadcasters (live report), lipsync, modern dance, ranking I, dan singing contest. Untuk fotografi, peserta terbuka untuk pelajar dengan uang pendaftaran Rp20 ribu disertai fotokopi identitas dan hanya mempergunakan kamera SLR/digital.

Untuk live report, peserta juga membayar uang pendaftaran Rp20 ribu disertai fotokopi identitas. Selain itu, peserta juga diwajibkan untuk menyiapkan teks masing-masing dengan tema Road To Digital Days (On The Spot).

Singing contest dibuka untuk pelajar/mahasiswa dengan membayar Rp20 ribu plus fotokopi identitas serta berbusana rapi, sopan. Peserta dapat membawakan lagu sendiri atau memilih lagu alternatif panitia antara lain Jatuh Hati (Raisa), Kesempurnaan Cinta (Rizky F), dan Sepanjang Usia (Kerispatih).

Terakhir, modern dance terbuka untuk umum dengan uang pendaftaran Rp75 ribu. Peserta diwajibkan berbusana rapi dan sopan serta menyiapkan lagu di flashdisk atau CD. MDDays juga akan menggelar Film Screening, Videogram, Creative Bazaar, Community Performance, dan live band serta talk show.

Perlombaan dan talkshow dibuka untuk umum dan peserta yang berminat atau ingin informasi lebih lanjut bisa menghubungi Eko (087867846151), Sari (0812691346539) atau Noe (081348165800). Technical meeting akan digelar di kampus STIK-P pada Sabtu (14/5) pukul 15.00 WIB.

Selain itu, acara ini juga akan mempertemukan jawara-jawara Digital Tour dari berbagai sekolah yang telah dikunjungi untuk dikompetisikan kembali dalam grand final. Seperti diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian MDDays dengan tagline ‘Digital Is Me’ yang Insha Allah akan digelar pada Oktober atau November mendatang. (wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ramdeswati Pohan Jadi Anggota PAW Komisi Informasi Provsu

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), HT Erry Nuradi, melantik Ramdeswati Pohan SSos MSP ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: