Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Bukan Main Panjangnya Judul Lagu Baru JKT48
foto: grid
foto: grid

Bukan Main Panjangnya Judul Lagu Baru JKT48

JAKARTA, WOL – JKT 48 kembali menunjukkan eksistensi di blantika musik Indonesia. Kali ini, grup idola dengan banyak personil tersebut meluncurkan single ke-17. Ada yang unik dengan lagu terbaru JKT48.

Judul single JKT 48 lumayan panjang. Ini merupakan judul single terpanjang keenam di dunia. Tak tanggung-tanggung, judul lagu tersebut terdiri atas 27 kata. Lagu tersebut berjudul “Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku”.

“Single ini bisa dikatakan sebagai single yang menjadi nomor enam terpanjang di dunia. Kami bangga dan terima kasih bisa merilis album ini,” ujar salah satu personil JKT48, Shani Indira Natio, dalam konferensi persnya di Jakarta, Jumat (11/8) kemarin.

Andre Noorman, selaku Head Of Operation HITS RECORD, menyebutkan judul lagu ke-17 tersebut bisa menjadi nomor satu terpanjang di Indonesia. Namun, sampai saat ini pihaknya belum mendaftarkan judul tersebut ke Museum Rekor Indonesia (Muri).

“Kalau untuk mengajukan ke MURIm kami akan proses, karena perlu ada legitimasi. Dari iTunes, kita sudah melakukan observasi, banyak yang panjang lagu lain, tetapi yang paling panjang ini,” katanya.

Single ke-17 ini akan dibawakan 16 personil JKT48 yang berhasil masuk Senbatsu. Mereka terpilih berdasarkan pemilihan suara yang dilakukan penggemar JKT48 selama satu bulan. Dari voting itu, Shani terpilih menjadi center. (wol/aa/viva)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Istimewa

ISIS di Raqa Diambang Jatuh

JAKARTA, WOL – Para pejuang dukungan Amerika Serikat sedang bertempur menghadapi ratusan eksponen terakhir ISIS ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.