Home / Ragam / Hiburan / Bukan Main! Batman Pacaran Dengan Model Playboy
foto: hollywoodlife

Bukan Main! Batman Pacaran Dengan Model Playboy

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Kendati belum ada klarifikasi resmi, Ben Affleck dikabarkan putus dengan Lindsay Shookus. Kini, pemeran Batman itu diketahui telah berkencan dengan model Playboy, Shauna Sexton.

Sebelum pacara dengan Shookus, Affleck telah menggugat cerai sang istri Jennifer Garner, pada 2017 lalu. Kini, Sexton menjadi incaran media sekarang. Model berusia 22 tahun itu juga sempat mengungkapkan kriteria lelaki yang mampu menaklukkan hatinya.

“Dia harus humoris. Aku membutuhkan seseorang yang mampu mengikuti lelucon sarkasmeku. Kalau dia tak memiliki itu, aku rasa hubungan itu tak akan berhasil. Dia juga harus jujur dan apa adanya,” ujarnya baru-baru ini.

“Aku menginginkan lelaki yang mampu berkompromi. Tetapi bukan berarti dia murahan dengan sikapnya. Aku menghargai lelaki yang menunjukkan diri mereka apa adanya,” ungkap Sexton.

Affleck sendiri merasa semua kriteria yang disebut Sexton tersebut ada pada dirinya. Meski begitu, Affleck maupun Sexton masih enggan membeberkan detail hubungan mereka. Kedekatan keduanya pertama kali mencuat ketika Affleck menggandeng Sexton makan malam di Malibu, 16 Agustus lalu. Seorang sumber mengatakan, itu merupakan kencan perdana keduanya.

Di luar profesinya sebagai model majalah dewasa, Sexton ternyata menjalani hidup yang cukup sederhana. Perempuan asal Virginia Beach itu bekerja sebagai dokter hewan yang bertugas selama 12 jam di sebuah klinik kecil di Maryland.

Adapun salah satu faktor yang menyebabkan kandasnya hubungan Shookus dengan Affleck dikarenakan mantan istri Kevin Miller itu enggan pindah ke rumah baru pria berusia 46 tahun tersebut di Los Angeles. Seakan menegaskan kandasnya hubungan asmara dengan Affleck, Shookus memilih untuk menghapus akun Instagram pribadinya. (wol/aa/eonline/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hailey Baldwin Lebih Selektif Pilih Job

  NEW YORK, Waspada.co.id, – Dunia modeling tak menjadi prioritas utama Hailey Baldwin saat ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: