Home / Ragam / Hiburan / Brie Larson: Captain Marvel Penting Buat Penonton Wanita
foto: zimbio

Brie Larson: Captain Marvel Penting Buat Penonton Wanita

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Film Captain Marvel sudah tayang di bioskop di Indonesia. Mendekati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2019, Brie Larson menjelaskan alasan film Captain Marvel penting untuk perempuan.

Captain Marvel adalah karakter pahlawan super yang paling kuat. Sebagai seorang perempuan, dia harus menghadapi orang-orang yang meremehkan kekuatannya. Karakter laki-laki di dalam film ini terus mengingatkan Larson untuk tidak membiarkan emosi memengaruhinya, kondisi yang dihadapi perempuan di seluruh dunia dan terjadi setiap hari.

“Saya pikir apa yang kita bicarakan hanyalah representasi dan keberagaman yang ada di layar lebar,” kata Larson, Kamis (7/3).

Film ini menunjukkan kalau punya emosi bukanlah suatu hal yang buruk dan tidak akan memengaruhi kekuatan seseorang. Dengan memiliki karakter perempuan yang sangat kuat di layar lebar, yang juga memiliki emosi seperti manusia normal, Larson berharap penonton perempuan bisa melihat panutan baru.

“Bagian dari pekerjaan saya adalah menambahkan lebih banyak variasi pada pengalaman yang ada di layar sehingga semakin banyak orang yang merasa seperti mereka,” ujar Larson.

Walaupun tidak cukup dengan memiliki karakter perempuan yang kuat di dalam film, Larson merasa Captain Marvel bisa menjadi inspirasi untuk banyak perempuan. (wol/aa/cosmo/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Captain Marvel Lebih Laris Dari Wonder Woman

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Captain Marvel berhasil menduduki posisi tiga besar untuk angka prajual tiket ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: