Home / Ragam / Bridgestone perkenalkan Potenza Adrenalin RE003
response.jp

Bridgestone perkenalkan Potenza Adrenalin RE003

WOL – Ban untuk mobil berkategori sport biasanya lekas aus. Kondisi ini disadari oleh Bridgestone yang akhirnya terus berinovasi dengan memperkenalkan Potenza Adrenalin RE003.

“Ban sporty itu biasanya cepat haus karena ada keausan yang tidak rata. Nah, desain ini, Potenza Adrenaline mengurangi keausan yang tidak rata sehingga punya umur lebih panjang,” kata Herry Maylanda, Training Manager -Training and Legal Standard Dept PT Bridgestone Tire Indonesia.

Banyak aspek diperhatikan dalam mendukung inovasi yang ingin mereka terapkan berdasarkan persoalan realistis yang terjadi sejauh ini. Ban ini sendiri menggunakan teknologi kompon berbahan selica, ulir triple dan half, pulse groove, hingga peningkatan dinding ulir ban yang lebih melengkung

Yang menarik, seusai namanya “Adrenalin”, dan merupakan pembaruan dari kode RE002, ban ini diklaim bisa menunjukkan performanya hingga kecepatan kendaraan maksimal 240 km/jam.

Sebagai ban yang disediakan untuk kendaraan BMW, Mitsubishi Lancer, Subaru, dan sejenisnya, ban ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1,446 juta sampai Rp 1,966 juta.(wol/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: