Home / Fokus Redaksi / Brett Morgan “Hidupkan Kembali” Kurt Cobain
Kurt Cobain Facebook

Brett Morgan “Hidupkan Kembali” Kurt Cobain

WOL – Bicara soal karya Cobain yang tak sempat beredar, telah ditemukan setidaknya 200 jam rekaman pribadi Cobain yang layak untuk dijadikan album. Rekaman ini ditemukan sebelum film MONTAGE OF HECK dibuat.

Film ini banyak menampilkan rekaman-rekaman milik Cobain yang belum pernah beredar sebelumnya.

Menurut sutradara film ini, Brett Morgan mengatakan, “Ini bukan album milik Nirvana. Ini hanya rekaman Kurt dan kalian akan mendengarkannya melakukan sesuatu yang tak pernah kalian bayangkan sebelumnya,” ujarnya.

Morgan juga berencana untuk merilis materi tersebut dalam bentuk album untuk dijadikan sebagai ‘album terakhir Kurt Cobain’. Brett berencana ‘menghidupkan kembali’ sosok Kurt Cobain melalui album terakhir ini.

“Motivasi terbesar saat itu adalah untuk puterinya, Frances Bean Cobain. Aku telah menyelesaikan filmnya dan menemukan segala hal yang berhubungan dengan musik. Tak ada yang memintaku untuk melakukan apapun,” kata Brett.

Brett Morgan juga mengatakan bahwa ia hanya mengedit materi film dan menemukan banyak sekali materi lagu yang harus disertakan. Nah apakah album Kurt Cobain ini akan terealisasi? Kita tunggu saja…
(kpnlg)

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: