Home / Ragam / Hiburan / Brad Pitt Doakan Terbaik Untuk Jennifer Aniston
foto: mirror

Brad Pitt Doakan Terbaik Untuk Jennifer Aniston

LOS ANGELES, WOL – Kabar perpisahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux menjadi kejutan bagi publik dan orang-orang terdekat mereka. Tak terkecuali mantan suaminya, Brad Pitt.

Pitt kabarnya sudah mendengar kabar perpisahan Aniston dan Theroux. Meski belum menghubungi Aniston untuk menanyakan keadaannya dan bicara tentang gosip tersebut, mantan suami Angelina Jolie itu kabarnya sedih mendengar kabar perpisahan itu.

“Brad Pitt tentu saja sedih mendengar kabar perpisahan Jen. Dia hanya berharap yang terbaik untuknya. Pitt belum menghubungi Jennifer Aniston dan tidak punya rencana untuk melakukannya sampai detik ini,” tutur seorang sumber dekat Pitt, Sabtu (17/2).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aniston dan Theroux mengumumkan perpisahan mereka pada 15 Februari lalu. Keduanya berpisah setelah menikah selama dua tahun dan tujuh tahun bersama.

“Dalam usaha untuk mengurangi spekulasi lebih jauh, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini diambil bersama dan dengan baik-baik pada akhir tahun lalu,” ungkap Aniston dan Theroux dalam pernyataan bersamanya.

“Kami adalah dua sahabat yang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Tapi, kami menanti untuk melanjutkan persahabatan luar biasa ini,” sebut keduanya.

Perpisahan dengan Theroux sekaligus menjadi kegagalan rumah tangga kedua Aniston. Seperti yang diketahui, aktris berusia 49 tahun tersebut sudah pernah merasakan pahitnya bercerai saat berpisah dari Brad Pitt pada 2005.

Aniston dan Pitt berpisah setelah lima tahun menikah. Pasangan selebriti papan atas Hollywood itu mengakhiri pernikahan mereka setelah Pitt menyelingkuhi Aniston dengan Angelina Jolie, setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam film Mr. & Mrs. Smith.(wol/aa/usweekly/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resep Bakso Goreng Saus Bolognaise dan Sweet Spicy Korean Chicken Wings untuk Akhir Pekan Spesial

  MOMS, mumpung lagi libur, bikin kudapan spesial yuk untuk keluarga di rumah. Kalau bingung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: