_
Home / Ragam / Hiburan / Boyz II Men dan Brian McKnight Gelar Konser Nostalgia di Jakarta
Boyz II Men dan Brian McKnight (Foto: Ist)

Boyz II Men dan Brian McKnight Gelar Konser Nostalgia di Jakarta

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Nama Boyz II Men dan Brian McKnight terkenal pada era 90-an. Lagu-lagu mereka menjadi hits dan selalu diputar di radio maupun music player lainnya pada era tersebut.

Untuk mengenang kejayaan musik era 90-an, MyWILL Entertainment akan menghelat konser Boyz II Men and Brian McKnight dengan tema The 90’s Soul Ace di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 8 Desember 2016.

Sesuai tema, penonton akan diajak bernostalgia dengan lagu-lagu Boyz II Men dan Brian McKnight. Nathan Morris, Shwan Stockman, Wanya Morris yang tergabung dalam Boyz II Men dan Brian McKnight akan membuat penonton sing a long sambil menikmati suasana intim.

“Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser The 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya di luar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng,” ujar Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment dalam rilis yang diterima Okezone.

Boyz II Men dan Brian McKnight mempunyai pengalaman baik dengan fans di Indonesia. Ketika diminta untuk menghelat konser di Tanah Air, mereka pun meyanggupi tanpa pikir panjang.

“Hubungan kami cukup baik dengan kedua manajemen mereka. Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dengan konser sebelumnya. Mereka menyanggupi. Untuk konser kali ini Boyz II Men akan membawa band pengiring mereka dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan format full band di Indonesia,” sambungnya.

Tiket sendiri dibanderol dengan harga Rp2,885 juta untuk Platinum, Diamond dengan harga tiket Rp1,735 juta, Festival dengan harga Rp930 ribu dan VVIP seharga Rp5,760 juta. Informasi tiket sendiri bisa dilihat di situs resmi MyWILL Entertainment.

Check Also

Pusat Gempa di Banten 7,4 SR

  JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan, gempa bumi bermagnitudo 7,4 menggoyang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.