Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Boyega Beri Bocoran Star Wars: The Last Jedi
foto: movienerds
foto: movienerds

Boyega Beri Bocoran Star Wars: The Last Jedi

LOS ANGELES, WOL – Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford tidak berada dalam satu frame di film Star Wars: The Force Awakens. John Boyega, pemeran Finn, memberi isyarat kemungkinan karakter Luke Skywalker dan Leia berada satu frame di Star Wars: The Last Jedi.

Dilansir dari Comicbook baru-baru ini, kabar itu memang tidak secara gamblang diutarakan oleh Boyega. Namun, Boyega yang awalnya berbicara tentang cara tim produksi melepas Fisher di penampilan terakhirnya bersama Star Wars, tiba-tiba menyebut nama Hamill.

“Aku pikir penglepasannya sangat keren. Bahkan sebelum dia (Fisher) meninggal, aku melihatnya di sejumlah adegan. Aku seperti, ‘Ini sangat keren untuk Carrie dan Mark,’ yang merupakan dua karakter utama asli yang masih hidup (di franchise film Star Wars tersebut),” kata Boyega.

Para pembaca langsung menangkap maksud sebenarnya dari pernyataan salah satu cast di film Pacific Rim tersebut. Terlebih, pada bagian kalimat “sejumlah adegan”. Prediksinya, akan ada banyak adegan Fisher sebagai Leia yang termasuk salah satu ikon franchise Star Wars.

Ditambah lagi, ketika dia menyebutkan nama Hamill bersama Fisher dalam contohnya, publik pun mengartikan jika Boyega kelepasan bicara tentang adanya adegan pertemuan antara Leia dan Luke dalam The Last Jedi tersebut.

“Aku merasa mereka berhak mendapat lebih dan lebih. Mereka sudah melakukan ini sejak lama dan mereka telah menjadi detak jantung dari sesuatu yang spesial ini. Aku merasa (seri) The Last Jedi telah memberi kehormatan pada mereka (Fisher dan Hamill) secara umum. Tapi sayangnya, ketika sekarang dia (Fisher) telah meninggal, hal ini jadi memiliki arti yang lebih mendalam,” ujarnya.

Diketahui, The Last Jedi merupakan film kedua dari trilogi Star Wars baru setelah The Force Awakens tayang pada 2015 lalu. Film Star Wars kali ini akan fokus pada usaha Luke melatih Rey menjadi Jedi. Rencananya, film ini akan rilis pada akhir tahun atau tepatnya Desember mendatang. (wol/aa/comicbook)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/ Gacok

Pengendara Ojek Online Tewas Dibunuh

MEDAN, WOL – Ridwan Limbong (34) pengendara ojek online warga Jalan Desa Helvetia, Kecamatan Medan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.