Home / Ragam / Hiburan / Black Panther Jadi Film Superhero Terlaris
foto: forbes

Black Panther Jadi Film Superhero Terlaris

agregasi
agregasi

 

LOS ANGELES, WOL – Satu lagi rekor baru yang diciptakan oleh film Marvel, Black Panther. Film garapan sutradara Ryan Coogler tersebut baru saja dinobatkan menjadi film superhero terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat.

Black Panther berhasil menggeser posisi yang sebelumnya ditempati oleh The Avengers. Kendati gagal menguasai box office selama enam pekan beruntun, Chadwick Boseman cs berhasil membukukan pendapatan hingga mencapai 624 juta dolar AS. Angka tersebut melewati pendapatan The Avengers (623,4 juta dolar AS) saat dirilis pada tahun 2012 silam.

Selain berjaya di pasar domestik, Black Panther juga lumayan unjuk gigi di pasar luar. Film yang juga dibintangi oleh Lupita Nyong’o ini telah berhasil mengantongi pendapatan sekira 1,2 miliar dolar AS. Angka tersebut masih kalah dibandingkan dengan The Avengers yang mengumpulkan 1,5 miliar dolar AS dan Avengers: Age of Ultron yang mendapat 1,4 miliar dolar AS.

Sayangnya, kisah manis Black Panther ini tidak akan berlangsung lebih lama. Seperti diketahui, dalam waktu dekat Marvel akan segera merilis film Avengers: Infinity War, di mana semua superhero mereka akan berkumpul melawan Thanos.

Film tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 27 April 2018. Marvel akan fokus dalam memasarkan Avengers: Infinity War karena ini adalah film untuk merayakan 10 tahun keberadaan Marvel Cinematic Universe. (wol/aa/okezone/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Semarakan Dirgahayu RI, Ini Keseruan AFM Adakan Lomba

MEDAN, Waspada.co.id – Masih dalam menyemarakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Asosiasi Florist Medan (AFM) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: