Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Hasilkan Rp5,6 Triliun
foto: youtube
foto: youtube

Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Hasilkan Rp5,6 Triliun

LOS ANGELES, WOL – Bisnis kosmetik yang dijalankan Kylie Jenner mengantarnya pada kesuksesan secara finansial. Menurut Contact Music, bisnis itu menjadikan si bungsu sebagai penghasil tertinggi kedua di dalam klan Kardashian dan Jenner.

Berdasarkan laporan WWD, pendapatan Kylie Cosmetics yang diluncurkan sejak November 2015 sudah mencapai 420 juta dolar AS (Rp5,6 triliun). Padahal angka itu baru merupakan rangkuman untuk 18 bulan pertama penjualan koleksi Lip Kit dan Eye Shadow.

Kesuksesan itu sebenarnya sudah bisa diprediksi. Saat pertama diluncurkan, tiga seri Lip Kit perdana milik Kylie ludes terjual hanya dalam hitungan detik. Itu turut menyumbang kenaikan sebanyak 25 persen atas penghasilan Kylie yang bernilai 386 juta dolar AS tahun ini. Ke depan, tak sedikit yang memprediksi bahwa nilai merek Kylie akan mencapai miliaran dolar.

Sebelumnya, Kylie menorehkan nama sebagai salah satu orang yang berada dalam daftar Forbes ’30 Under 30′ berkat peluncuran lini busana musim panas 2016, yang sama suksesnya dengan bisnis kosmestik dia.

Namun tak dipungkiri, kesuksesan Kylie turut ditunjang popularitas keluarganya yang membintangi serial Keeping Up With The Kardashians. Dari acara itu, disebutkan Kylie mengantongi pendapatan sebesar 4 ribu dolar AS (Rp53,4 juta) per episode.

Baru-baru ini, Kylie pun mempromosikan acara TV sendiri yang bertajuk Life of Kylie. Acara itu mulai ditayangkan awal bulan ini di E! Channel. Selain itu, Kylie juga memiliki kerja sama bisnis untuk lini busana miliknya dan sang kakak, Kendall Jenner dengan Topshop. (wol/aa/fortune/cm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Badai Cedera, Barca Tetap Fokus Poin Penuh

TURIN, WOL – Barcelona hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa memastikan diri lolos dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.