Home / Ragam / Hiburan / Bintang Black Panther Masuk Bursa James Bond Terbaru
foto: zimbio

Bintang Black Panther Masuk Bursa James Bond Terbaru

LOS ANGELES, WOL – Daniel Kaluuya benar-benar berada di puncak popularitasnya. Akting luar biasanya sebagai W’Kabi di film Black Panther menjadikan Kaluuya sebagai hot item yang diharapkan segera memerankan karakter lain.

Karakter lain yang diharapkan bakal diperankan oleh Kaluuya adalah James Bond. Aktor keturunan Afro-Amerika itu menjadi favorit utama untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen mata-mata terbaik Inggris tersebut.

Menurut salah satu rumah judi Inggris, Ladbrokes, Kaluuya memimpin daftar aktor terfavorit untuk menjadi 007 terbaru. Kaluuya memimpin dengan peluang 6/1, lebih baik dari dua nama yang sudah lama difavoritkan, yakni Aidan Turner dan Idris Elba.

Kaluuya memang masih kalah jika dibanding James Norton (5/2), Tom Hardy (3/1), dan Jack Hudson (5/1) dari segi angka peluang. Akan tetapi, melihat momentumnya, Kaluuya merupakan yang paling mungkin untuk saat ini.

“Daniel Kaluuya pemenang yang pantas untuk Rising Star Award di acara penghargaan pekan lalu dan bintang profesional sudah mendukungnya untuk bermain sebagai Bond,” kata Alex Apati baru-baru ini.

Akhir pekan lalu, Kaluuya memang baru saja diganjar piala Rising Star Award dari BAFTA 2018. Kaluuya memenangkan trofi tersebut setelah mendapatkan voting terbanyak dibanding pesaing lain.

“Aku sangat merasa terhormat berada di antara kalian. Aku ingin berterima kasih pada orang-orang yang memvoting untuk kami. Aku adalah sebuah produk dari pendanaan seni di Inggris. Aku ingin berterima kasih kepada mereka yang memberikan bantuan finansial untuk itu,” kata Kaluuya di atas panggung.

“Ibuku adalah alasan aku memulai, alasan kenapa aku di sini, dan alasan mengapa aku terus melangkah. Terima kasih untuk semuanya. Penghargaan ini untukmu,” sebuat bintang film Get Out tersebut menambahkan.

Jika memang bersedia menjadi James Bond, Kaluuya punya waktu beberapa tahun untuk mempersiapkan diri dan memberikan pembuktian lebih. Pasalnya, film terbaru James Bond sekaligus yang terakhir dibintangi Daniel Craig baru akan rilis tahun 2019 mendatang. (wol/aa/exp/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Menu Sarapan Pagi Spesial, Daging Printil Bumbu Santan dan Cah Oyong Jamur

  MENU sarapan identik dengan makanan serba praktis seperti roti tawar, nasi goreng, atau sereal. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: