_
Home / Ragam / Bingung Mau Ke Mana? Ke Sini Aja Yuk…
The Le Hu Garden Medan (foto: ist)

Bingung Mau Ke Mana? Ke Sini Aja Yuk…

Waspada.co.id – Bingung mau ke mana di saat akhir pekan tiba? Ada banyak tempat wisata di Medan yang bisa kamu kunjungi. Berikut ini, Waspada Online akan coba bahas tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan pasangan Anda.

The Le Hu Garden Medan

foto: ist

Dengan mengusung konsep kekinian yang berbeda, T-Garden Resort menyajikan nuansa Bali yang sangat kental, sangat bagus untuk kamu jadikan lokasi selfie yang instagramable, terutama bagi kamu yang berburu spot foto romantis.

Di tempat ini disediakan fasilitas outbound yang cukup lengkap seperti Flying Fox dan ATV. Ada juga camping ground dan cafe dengan harga yang cukup terjangkau.

Lokasi: Jalan Deli Tua-Pancur Batu (sekitar 10 menit perjalanan dari Kebun Binatang Medan).

Upside Down World

foto: ist

Salah satu tempat unik yang lagi hits dan kekinian di medan bernama Upside Down World. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini mengusung konsep dunia terbalik yang sangat menarik.

Kamu bisa berfoto ria dengan spot yang unik sebagai latar belakang, benar-benar dunia terbalik dalam arti yang sesungguhnya! Semua serba terbalik, mulai dari ruang makan, kamar tidur, toilet, dapur, dan ruangan lainnya. Bahkan Warung Durian yang merupakan ikon khas Kota Medan pun disetting terbalik di tempat ini.

Lokasi: Jalan KH Wahid Hasyim No 29 Medan

Maha Vihara Adhi Maitreya

foto: ist

Jalan-jalan ke Medan tidak akan lengkap bila tidak berkunjung Maha Vihara Adhi Maitreya, terutama bagi yang suka dengan bangunan berarsitektur unik. Maha Vihara Adhi Maitreya merupakan salah satu vihara terbesar di Indonesia.

Suasana di vihara ini sangat tenang, saat mengitarinya kamu akan mendapati tiga patung suci, yaitu Dwi Kwan in, Sang Budha, dan Hakim Bao. Di depan terdapat lokasi untuk berdoa, di sisi kiri terdapat taman menyerupai Kota Beijing dengan kolam ikan koi dan patung Dwi Kwan In.

Di sisi kanan, terdapat area permainan dengan beberapa gambar Great Wall China, lalu di bagian belakang terdapat lukisan cantik.

Lokasi: Jalan Cemara Boulevard Utara No. 8, Medan Estate, Percut Seituan, Deliserdang

Wonders Water World

foto: ist

Bagi kamu yang suka wisata air, Wonders Water World bisa jadi alternatif wisata anak terbaik lainnya. Ada lima jenis seluncuran dengan tipe yang berbeda di taman rekreasi ini. Dengan tarif masuk yang relatif mahal, kamu tidak akan kecewa dengan berbagai fasilitas dan wahana yang telah disediakan.

Jangan khawatir, tempat ini bahkan disebut sebagai taman air dan waterboom berskala internasional dengan jam buka setiap hari dari pukul 10.00-18.30 WIB.

Lokasi: Jalan Golf Kompleks CBD Polonia Blok EE No. 1, Suka Damai, Polonia, Medan

Negeri Kincir Angin Medan

foto: ist

Merci Windmill adalah sebutan dari sebuah kincir angin terbesar yang ada di Indonesia. Dengan ketinggian mencapai 22 meter, kamu seakan berada di Belanda yang identik sebagai Negeri Kincir Angin.

Bangunan Kincir Angin ini memiliki dua lantai, dengan keunikan masing-masing ruangan memiliki ciri khas tersendiri. Lantai pertama, kamu akan mendapati berbagai macam pernak-pernik khas Negeri Kincir Angin, di lantai kedua merupakan ruangan seribu cermin.

Dinding ruangan ini penuh dengan cermin sehingga akan terpantul bayangan kamu nantinya. Tetap fokus jalan-jalan dan jangan sampai pusing melihatnya ya!

Lokasi: Jalan Karya Jaya, Medan Johor (Perumahan Medan Resort City), Medan

Nah, bagaimana? Mungkin beberapa tempat destinasi wisata tersebut bisa menjadi opsi untuk menghabiskan waktu liburan di akhir pekan bersama keluarga dan pasangan Anda. Happy weekend guys! (wol/berbagai sumber/data2)

Check Also

Johor United Bangkit Kalahkan Bintang Timur

MEDAN, Waspada.co.id – Johor United akhirnya mampu meraih kemenangan, setelah kalah dua laga beruntun. Kali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.