_
Home / Ragam / Hiburan / Bilang Pakai Narkoba demi Stamina, BNN Sebut Nunung Hanya Mencari ‘Kambing Hitam’
Tri Retno Praduyati alias Nunung.

Bilang Pakai Narkoba demi Stamina, BNN Sebut Nunung Hanya Mencari ‘Kambing Hitam’


JAKARTA – Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Pol Arman Depari angkat bicara terkait alasan komedian Srimulat, Tri Retno Praduyati (Nunung) menggunakan narkoba jenis sabu untuk meningkatkan stamina.

“Berbicara pernyataan Nunung yang memakai untuk stamina atau untuk kesehatan kekuatan itu hanya alasan saja,” katanya kepada wartawan, Selasa (23/7/2019).

Diungkapkan Arman, jika hanya sekedar jaga stamina, Nunung bisa mengkomsumsi suplemen. Keterangan itu membuat Arman menganggap Nunung sedang mencari ‘kambing hitam’ atas kasus yang menjeratnya.

“Untuk produk lokal ada jamu, bukan untuk alasan memakai narkoba. Saya kira Nunung mencari kambing hitam,” ujarnya.

Arman tidak bosan-bosannya mengingatkan terkait bahaya mengkonsumsi narkoba. Dia juga menyoroti pengakuan Nunung yang telah menggunakan barang haram itu selama 20 tahun.

“20 tahun pemakaian itu waktu yang lama, tapi perlu diingat narkoba itu bahaya, narkoba musuh kita semua,” kata dia.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran diringkus di rumahnya di Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekira Pukul 12.30 WIB.

Di tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, tiga sedotan untuk menghisap sabu, satu botol digunakan sebagai bong, pecahan pipet, dan satu buah korek.

Nunung bakal dijerat Pasal 114 Ayat 2 sub Pasal 122 Ayat 2 juncto 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman lima tahun penjara. Polisi juga menahan ketiganya untuk dua puluh hari ke depan.

Check Also

Mongol: Materi Lawak Gue dari Kejadian Sekitar

WOL – Sebagai seorang komika nama Mongol Stres sudah begitu populer. Lawakan khasnya begitu melekat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.