Home / Ragam / Hiburan / Bikers Stuntman Jokowi Angkat Bicara
Stuntman asal Thailand (Foto: Instagram@Saddum)

Bikers Stuntman Jokowi Angkat Bicara

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Setelah menyibak perhatian banyak masyarakat Indonesia dan dunia terhadap video pembukaan Asian Games yang dinilai sangat menghibur bahkan terkesan heroik. Stuntman yang menggantikan peran Presiden Jokowi saat mengendarai motor akhirnya angkat bicara.

Dalam akun instagramnya, stuntman asal Thailand bernama Withitep Komolhiran memasang foto dengan pose diatas sepeda motor Yamaha FZ1 yang digunakan saat memerankan Presiden Jokowi saat melibas kemacetan.

Yamaha YZ1 sendiri merupakan sepeda motor yang digunakan pasukan pengawal presiden dalam melakukan pengamanan di jalan raya dan berada dekat dengan mobil RI1 tersebut.

Kebanggaan bagi Withitep Komolhiran, diungkapkan langsung melalui akun instagramnya. Kepercayaannya sebagai stuntman yang menggantikan Presiden Jokowi.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk melakukan ini. Saya harus minta maaf sebelum itu tidak bisa menjawab pertanyaan di tempat kerja. Terima kasih atas kesempatan dan terima kasih untuk kerja tim. #saddum #jakarta # asiangames2018,” ungkap stuntman asal Thailand dengan nama akun @saddum.

Penggunaan stuntman luar negeri sendiri belum diketahui pasti alasannya, mengingat di Indonesia sendiri banyak stuntman atau freestyler yang cukup mumpuni. Namun keberhasilan tayangan pembukaan Asian Games bisa diapresiasi karena banyak negara yang memuji aksi pada tayangan tersebut.

Check Also

Malam Syukuran Gubernur Sumut Dihadiri Elite Parpol Pendukung

  JAKARTA – Malam syukuran Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: