Home / Ragam / Hiburan / Besok, Lyla Siap Hibur Masyarakat Di PRSU
Istimewa

Besok, Lyla Siap Hibur Masyarakat Di PRSU

WOL – Besok personil band Lyla siap menghibur dan bersemangat menghibur masyarakat Kota Medan di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), sabtu malam, (31/3).

Lyla yang beranggotakan Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Difin pun siap menghentakkan PRSU.

“Tahun lalu Lyla  juga tampil di tempat yang sama, panggung utama PRSU, sekarang kami kembali lagi, sudah tak sabar,” tutur Naga, vokalis Lyla yang berdarah Batak.

Media Relation PRSU, Diurnanta Qelanaputra mengatakan Lyla akan tampil dengan berbagai genre musik tapi mungkin beberapa akan dibawa agak ngebeat sebagaimana biasanya band main di panggung.

Meski Lyla dikenal membawakan lagu-lagu mellow, tapi kemampuan mereka di panggung sudah teruji karena berdasarkan pengalaman, mereka lebih banyak tampil di panggung terbuka, langsung berhadapan dengan penggemar musik. Dan itu menjadi bukti, bahwa Lyla masih bertaring.

Sementara menurut, Show Director Amsul Nababan bahwa sengaja menghadirkan grup band Lyla untuk memberi hiburan berkelas pada penggemar musik.

“Pilihan terhadap Lyla sebagai jawaban terhadap dahaga penggemar musik yang selama ini rindu mendengar suara Naga yang khas. Musik mereka juga berkelas dan easy listening untuk dinikmati,” tambahnya.

“Untuk harga tiket masuk, panitia penyelenggara menetapkan Rp25.000 khusus Jumat, Sabtu dan Minggu. Sedangkan, Senin sampai Kamis, harga tiket Rp20.000. Untuk menonton artis seperti Lyla gratis, cukup beli tiket masuk PRSU, umur 7 tahun ke bawah gratis,” pungkasnya.(wol/rls/data2)

Check Also

The Clinic Gandeng BMH Khitankan 200 Anak Secara Gratis

MEDAN, Waspada.co.id – The Clinic gandeng Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Wilayah Sumatera Utara khitankan 200 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: