Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Berikut 5 Orang Terkaya Dunia 2017 Versi Majalah Forbes
cover mark zuckerberg

Berikut 5 Orang Terkaya Dunia 2017 Versi Majalah Forbes

WOL Siapa sih yang tidak ingin memiliki kekayaan yang jumlah cukup besar? Tentunya, hal seperti itu bukanlah sesuatu yang mudah.

Butuh perjuangan dan kerja keras, untuk meraihnya karena itu juga merupakan salah satu kunci menuju kesukesan.

Kini, 5 orang hebat di dunia ini sudah berhasil berdiri dalam posisi itu. Mereka berhasil meraih kesuksesan, dan mendapatkan apa yang seharusnya mereka terima dari hasil kerja keras mereka sendiri, yaitu mereka mendapatkan dan berhasil mengumpul kekayaan yang jumlah sangat besar.

Belum lama ini, Forbes merilis daftar nama ‘Orang Terkaya Dunia Tahun 2017’. Siapa sajakah mereka?

1. Bill Gates

foto: gatesnotes.com
foto: gatesnotes.com

Bill Gates merupakan seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, dan penulis asal Amerika Serikat berhasil menduduki peringkat pertama sebagai Orang Terkaya Dunia 2017 versi Majalah Forbes. Pria berusia 61 tahun ini, berhasil sukses lewat perusahaan yang Ia dirikan bersama Paul Allen, yaitu Microsoft.

Bill Gates berhasil memiliki pendapatan sebesar 86 milliar dollar. Sungguh, jumlah kekayaan yang fantastis!

2. Warren Buffett

foto: huffingtonpost.com
foto: huffingtonpost.com

Di peringkat kedua sebagai orang terkaya dunia 2017 versi Majalah Forbes, ditempati oleh seorang investor, pengusaha, dan filanthropis asal Amerika Serikat, yaitu Warren Buffett. Buffett adalah komisaris, direktur utama, dan sekaligus pemegang saham terbesar di Berkshire Hathaway. Namanya juga termasuk sebagai salah satu investor tersukses di dunia.
Berkat kesuksesan yang diraihnya, dia berhasil memiliki pendapatan sebesar 75,6 milliar dollar.

3. Jeff Bezos

foto: fortune.com
foto: fortune.com

Di peringkat ketiga sebagai orang terkaya dunia 2017 versi Majalah Forbes, ditempati oleh pendiri, direktur utama, CEO, dan ketua dewan direktur Amazon.com, yaitu Jeff Bezos. Dia juga merupakan lulusan dari salah satu universitas terpopuler di Amerika Serikat, yaitu Universitas Princeton.

Seperti yang dirilis Majalah Forbes, Jeff Bezos berhasil mengumpulkan kekayaan berjumlah 72,8 milliar dollar.

4. Amancio Ortega

foto: 2oceansvibe.com
foto: 2oceansvibe.com

Di peringkat keempat sebagai orang terkaya dunia 2017 versi Majalah Forbes, ditempati oleh seorang pebisnis asal Spanyol, yaitu Amancio Ortega. Ia merupakan ketua sekaligus pendiri grup busana Inditex, perusahaan yang menguasai jaringan toko pakaian dan aksesoris Zara. Seperti yang dirilis Majalah Forbes, Amancio Ortega memiliki kekayaan berjumlah 71,3 milliar dollar.

5. Mark Zuckerberg

foto: imanila.ph
foto: imanila.ph

Di peringkat kelima sebagai orang terkaya dunia 2017 versi Majalah Forbes, ditempati oleh seorang pemrogram komputer dan pengusaha internet asal Amerika Serikat, yaitu Mark Zuckerberg. Dirinya dikenal banyak orang lewat keberhasilannya dalam menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes, sekaligus dirinya menjadi pejabat eksekutif dan presiden perusahaan.

Seperti yang dirilis Majalah Forbes, Mark Zuckerberg berhasil mengumpulkan mengumpulkan pendapatan sebesar 56 milliar dollar. (idntimes/aul)

Check Also

Istimewa

WhatsApp Diblokir di Brazil

WOL – Chief Executive Officer (CEO) WhatsApp, Jan Koum, menabuh ‘genderang perang’ terhadap pihak yang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.