Home / Ragam / Gaya Hidup / Beri Rumah? Ini Promo DP Bersubsidi Gratis Biaya KPR

Beri Rumah? Ini Promo DP Bersubsidi Gratis Biaya KPR

Waspada.co.id – Wiraland Properti Group kembali menghadirkan promo menarik untuk masyarakat Medan yang ingin membeli proyek huniannya.

Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok, mengatakan, Wiraland memberikan subsidi DP untuk semua proyek perumahan yang dimilikinya sehingga masyarakat Medan.

“Promo DP tersebut sengaja dihadirkan agar masyarakat tidak lagi dipusingkan lagi dengan uang muka saat hendak membeli hunian. Artinya impian warga Medan untuk segera memiliki hunian sesuai kemampuan kini sudah di depan mata,” tuturnya, Kamis (28/6).

Kemudian menawarkan program gratis biaya KPR dan Pajak untuk masyarakat yang ingin membeli rumah di salah satu proyek perumahannya.

“Untuk program KPR dengan subsidi uang muka dari pengembang ini memiliki syarat dan ketentuan berlaku yang sebenarnya tidak sulit. Yang pasti, selain berkas-berkas dokumen KTP, NPWP, dan berkas pribadi lainnya, reputasi Anda di Bank Indonesia harus cukup baik dan tidak memiliki catatan utang piutang yang tertunggak,” jelasnya.

Ia menambahkan dengan gratis biaya KPR dan pajak, pembeli bias hemat hingga ratusan juta. Dengan demikian, program subsidi ini akan memberi stimulus dalam meningkatkan kemampuan beli masyarakat Kota Medan yang saat ini sedang melambat.

“Wiraland memiliki beberapa proyek perumahan yaitu Givency One, Halton Place, River Valley Residence, Mayfair, Tasbih 2, Verona Town House, Medan Utara City, Atria Residence dan beberapa proyek hunian lainnya,”tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI), Eddy Ganefo, menyambut baik adanya program DP dan KPR hingga Pajak dari Wiraland Properti Grup tersebut.

“Adanya program DP bersubsidi mendukung masyarakat Indonesia segera memiliki hunian. DP subsidi tersebut akan membantu calon pembeli rumah pertama sekaligus mendongkrak kembali bisnis properti di Indonesia mengingat kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat yang semakin menurun belakangan ini,” pungkasnya.(wol/Eko/data1)

Check Also

Mau Cepat Punya Rumah? Ini Solusinya

Waspada.co.id – Asal ada tekad besar dan dilakukan dengan benar, apapun pasti bisa Anda wujudkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: