_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Berbagi Suka Cita Natal, Grand Mercure Berikan Promo Ini

Berbagi Suka Cita Natal, Grand Mercure Berikan Promo Ini

Waspada.co.id – Desember merupakan bulan yang paling ditunggu oleh banyak orang. Bukan hanya sebagai pertanda penghujung akhir tahun namun juga bulan dengan paling banyak memberikan promo seperti promo hari Natal.

Perayaan natal sendiri merupakan agenda tahunan bagi Grand Mercure Medan Angkasa. Mulai dari dekorasi, promo F&B dan juga perayaan Natal bagi para talent.

Untuk dekorasi, suasana Natal di Grand Mercure Medan dihadirkan dengan adanya 3 buah pohon natal yang terletak di area lobby dengan iringan lagu-lagu Natal.

Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, Yasmin, menuturkan ada juga area foto untuk para tamu di area lounge dengan latar belakang rumah natal dan kereta santa.

“Di restaurant Orchid sendiri ada berbagai ornament untuk meramaikan suasana Natal ditambah dengan para talent yang menggunakan accessories seperti bando dan topi,” tuturnya.

Ada juga lampu hias yang membentuk pohon natal yang mengelilingi kaca di area lobby. Christmas Eve Buffet Dinner di restaurant Orchid menjadi pilihan cara untuk menghabiskan malam natal bersama keluarga mulai pukul 18.00 sampai dengan 22.00 WIB.

“Dengan harga Rp 200.000, para tamu akan disugguhkan dengan berbagai makanan dengan konsep all you can eat yang sudah dipersiapkan oleh Chef Agung Wijaya seperti Grill Vegetable Antipasto untuk appetizer, Boullabaisse Soup, Fried Fish with Lemon Butter Sauce untuk pilihan main courses, Pasta corner dengan berbagai jenis dessert,” katanya.

Tidak ketinggalan Grilled Chicken Povencale sebagai menu unggulan di Carving corner. Untuk anak-anak dibawah 5 tahun, tidak dikenakan biaya. Dan untuk anak berusia 6-12 tahun, dikenakan biaya setengah harga dari harga normal.

“Ada juga harga khusus untuk pengunjng yang membeli voucher via website dealjava. Untuk promo kamar, dimulai dengan harga Rp 667.100 untuk tipe Deluxe sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,” ungkapnya.

Perayaan Natal bagi para talent akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember bersama anak-anak dari Panti Asuhan Simpang Tiga. Kemudian, pada tanggal 14 Desember, pihak Grand Mercure Medan Angkasa mengadakan kegiataan Solidarity Week yang merupakan program tahunan di seluruh property AccorHotels.

“Pada kesempatan itu, kami berbagi dengan anak-anak SLB-A Karya Murni dengan membagikan 1 buah keyboard untuk kebutuhan mereka,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Check Also

Bikin Nagih, Begini Resep “Sambal Ganja” Khas Aceh

Waspada.co.id – Anda mungkin adalah satu dari sekian banyak orang yang beranggapan makan kurang mantap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: