Home / Ragam / Gaya Hidup / Belum Ketemu Jodoh Jelang Akhir Tahun, Perbaiki Diri!
Mencari jodoh (Foto: Rd)

Belum Ketemu Jodoh Jelang Akhir Tahun, Perbaiki Diri!

agregasi
agregasi

 

UNTUK para single yang tahun ini belum dapat pasangan, apakah Anda sudah mempersiapkan amunisi agar 2017 dapat jodoh? Tampaknya Anda memang harus melakukan upaya berbeda agar tahun depan jodoh segera menghampiri.

Jika berbagai upaya telah dilakukan, tapi jodoh tak kunjung tiba, mungkin yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki diri. Ya, begitulah saran Karina Priliani selaku Psikolog Klinis agar para single segera punya pasangan.

“Terus mengembangkan diri dan percaya pada diri sendiri. Jangan pernah mengubah diri menjadi orang lain hanya sekadar untuk mendapat pasangan,” imbau Karina dalam penjelasannya kepada Okezone, belum lama ini.

Sebab menurut psikolog yang menamatkan studi di Universitas Tarumanegara ini, setiap orang adalah pribadi unik dan berharga. Jadi kembangkanlah hal-hal positif yang ada di dalam diri. Jadikan itu sebagai kekuatan yang Anda punya.

“Jika Anda fokus untuk mengembangkan diri dan mencintai diri apa adanya, maka Anda akan menarik orang-orang berkualitas di sekitar Anda,” terangnya lebih lanjut.

Jadilah pasangan berkualitas nantinya, dengan sama-sama mempersiapkan diri menjadi pribadi terbaik untuk jodoh Anda. Latih diri siap membina rumah tangga.

Check Also

Kuku Cerminan Kesehatan Fisik Anda, Waspadai!

Kuku merupakan bagian tubuh yang sering dilihat, sehingga tak jarang para wanita menjaga dan merawatnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: