Home / Ragam / Gaya Hidup / Beckham: Saya Kerja Keras Jaga Rumah Tangga
foto: zimbio

Beckham: Saya Kerja Keras Jaga Rumah Tangga

FRASER ISLAND, Waspada.co.id – Kerja keras adalah kunci awetnya rumah tangga David Beckham dengan istrinya, Victoria Adams, yang sudah berlangsung selama 19 tahun. Demikian dikatakan Beckham pada sebuah TV Australia, The Sunday Project, baru-baru ini.

Beckham mengaku sudah “belajar untuk mengabaikan berbagai hal negatif” yang dikatakan orang tentang dia dan istrinya. Pasangan itu `merasa bangga dengan keluarga` mereka dan mengajari keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper tentang pentingnya kerja keras.

Beckham memberikan wawancara itu sebelum bergabung dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle alias Duke dan Duchess of Sussex untuk pekan olahraga Invictus Games di Fraser Island, Australia.

“Saya pikir jika kita saling mengenal dengan baik, jika kita memiliki sahabat-sahabat dan keluarga hebat, hal yang harus dilakukan adalah melindungi anak-anak kita dan kami sangat bangga dengan keluarga kami,” katanya.

“Kami adalah orang-orang yang bekerja keras. Dan kami merasa itu cara yang tepat untuk membesarkan anak-anak kami untuk membuktikan dan menunjukkan kepada mereka bahwa kita harus bekerja sangat keras untuk sukses,” lanjutnya.

Legenda sepakbola Inggris yang pensiun beberapa tahun lalu itu juga menyinggung cerita sampul depan majalah Vogue terbaru dari keluarga Beckham, di mana dirinya tak terlibat. Dia menjelaskan bahwa sampul Vogue itu adalah “tentang 10 tahun karier Victoria di dunia fashion”.

“(Tentang) pencapaiannya dalam waktu yang begitu singkat – bersama empat anak yang menawan, kami juga memiliki anjing yang cantik – tetapi bahwa di bisnisnya itu dia jadi sampul depan Vogue adalah hal yang sangat dahsyat. Dan kemudian kami melakukan pengambilan gambar terpisah untuk sampul lain lagi, “katanya.

“Tetapi untuk bertahan dalam pernikahan sepanjang (19 tahun) yang sudah kami lalui, itu jelas berkat kerja keras, semua orang tahu itu tetapi kami benar-benar melakukannya.

“Ketika bepergian jauh, situasinya menjadi sulit. Nah ketika berada jauh dari satu sama lain, kita harus bekerja keras (merawat perkawinan itu),” pungkas mantan kapten Timnas Inggris itu. (wol/aa/bbc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mbappe Tersanjung Dibilang Mirip Pele

KAZAN,Waspada.co.id – Dua gol menentukan dari Kylian Mbappe meloloskan Prancis ke perempatfinal Piala Dunia 2018. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: