Home / Ragam / Hiburan / Beckham Kecanduan Tato Sejak 1999
Istimewa

Beckham Kecanduan Tato Sejak 1999

WOL – David Beckham baru saja memamerkan tato baru di kakinya pada Rabu kemarin. Namun, selang beberapa hari dia sudah mempunyai 2 tato baru lagi.

Tentu saja 2 tato tersebut ikut menambah koleksi tato di tubuh mantan pemain sepak bola berusia 41 tahun itu.

beckham-tato-1
Tato terbarunya diketahui bukanlah berbentuk gambar, melainkan tulisan. Tato tersebut bertuliskan ‘I Love You’ dibagian leher. Foto tato ini juga sempat diunggahnya ke dalam Instagram Story.

Banyak yang menyangka tato tersebut untuk menyatakan cintanya kepada sang anak, Harper Beckham, karena tato tersebut berada di atas tato ‘Pretty Lady’ yang juga dibuat untuk Harper.

Sebelumnya, David mengunggah sebuah tato yang lumayan besar di kakinya. Tato tersebut bergambar seorang wanita dan anak-anak yang berpelukan sembari berayun di ayunan.

David sendiri memang suka sekali dengan tato. Ia mempunyai tato pertamanya di tahun 1999. Sejak saat itu, dirinya ketagihan untuk merajah tubuhnya dengan tinta hingga sekarang.

Bahkan hingga kini, sudah ada 40-an tato yang menempel di tubuh mantan pemain sepakbola Inggris ini. (kapanlagi/sari/data2)

Check Also

Ditinggal Dua Petingginya, Bagaimana Nasib Instagram?

Waspada.co.id – CEO Instagram, Kevin Systrom, dilaporkan telah mengundurkan diri dan berencana meninggalkan perusahaan dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: