Home / Ragam / Gaya Hidup / Beauty Tribute Parkson Jawab Kebutuhan Wanita

Beauty Tribute Parkson Jawab Kebutuhan Wanita

Waspada.co.id – Kecantikan menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup yang paling diperhatikan wanita saat ini.

Untuk memenuhi kebutuhan inilah Parkson Centre Point Mall menghadirkan program Beauty Tribute dengan menghadirkan tren makeup ala Korea.

Program ini pun hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk kosmetik dan wewangian dengan diskon hingga 50% dan Buy 1 Get 1 yang akan berlangsung selama periode 1-30 Desember 2018.

Berbagai brand hadir memberikan diskon diantaranya Kiehl’s, Lancome, Laneige, Shiseido, Anna Sui, Elizabeth Arden, Ultima II, NYX, L’Oreal, Revlon, Maybelline, Holika Holika, Make Over, dan masih banyak lagi.

Manager Costumer Service Parkson Centre Point Mall Julia menuturkan bahwa melalui makeup bisa diciptakan tampilan yang diinginkan dan bisa dengan mudahnya menciptakan kesan kasual, sporty, feminim, hingga glamor untuk menunjang tampilan agar terlihat cantik dan menginspirasi para wanita.

“Melihat tren makeup terkini, nampaknya riasan dengan eyeshadows yang berwarna juga bisa dicoba jika ingin terlihat natural tapi tidak meninggalkan kesan glamor. Seperti yang identik dengan makeup ala Korea,” tuturnya.

Meski terang, warna silver ini netral dengan warna kulit dibanding warna lainnya. Warna silver, bisa membuat penampilan make-up jadi lebih glam.

“Untuk tips makeup trend saat ini bisa didapatkan dengan menghadiri even Parkson Celebrate Beauty yang akan berlangsung di Centre Point Mall. Hanya dengan melakukan pembelanjaan sebesar minimal Rp 300.000, mendapatkan free invitation untuk hadir dan mengikuti rangkaian even yang berlangsung dua kali dalam setahun ini. Invitation juga bisa ditukarkan dengan voucher potongan harga senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan untuk pembelian produk kosmetik dan fragrance hanya untuk 100 orang beruntung,” katanya.

“Selain itu, tambah Julia, Parkson Departement Store menyediakan makeup brush kit dan free shopping voucher jika melakukan pembelian minimal Rp 500.000 selama even berlangsung,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

 

Check Also

Resep Ayam Shihlin, Kuliner Taiwan yang Renyahnya Menggoyang Lidah!

Siapa yang tidak tahu ayam shihlin? Ayam berasal dari Taiwan yang berbalut dengan tepung terigu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: