Home / Ragam / Kesehatan / Beautify Indonesia Kenalkan Facial Treatment Tanpa Rasa Sakit
WOL Photo

Beautify Indonesia Kenalkan Facial Treatment Tanpa Rasa Sakit

MEDAN, WOL – Merawat serta menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh menjadi salah satu gaya hidup masyarakat dalam menjaga penampilan.

Terutama dalam mengatasi permasalahan pada tubuh khususnya kulit wajah. Wajah menjadi salah satu faktor utama dalam menunjang penampilan mencari percaya diri.

Untuk mendapatkan wajah yang bersih tanpa jerawat, tak sedikit masyarakat pun mencoba berbagi treatment seperti facial. Namun selama ini banyak kasus yang sama terjadi. Masyarakat dihadapkan dengan hasil yang tidak sesuai keinginan, seperti wajah iritasi atau alergi.

Treatment-treatment seperti ini tentunya harus didukung dengan alat yang memiliki standarisasi dan telah teruji. Seperti yang dilakukan klinik kecantikan Beautify Indonesia yang berada di Jalan Zainul Arifin Medan memperkenalkan alat treatment facial terbaru Synergy.

dr Ratna Dianitami selaku Doctor Spesialis Beautify Indonesia Medan menerangkan bahwa alat Synergy ini merupakan alat treatment facial yang dirancang dengan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan wajah yang sempurna.

“Ada tiga fungsi, Oxy Bright, Rejuvenation dan Hydro Bright atau treatment air facial tanpa rasa sakit dengan menggunakan cairan serum yang dipakaian serta disesuaikan dengan kulit pasien, “tuturnya kepada Waspada Online, Kamis (15/2).

Untuk jenis serumnya ada tiga macam, ada serum pengelupasan, jerawat dan pencerahan wajah agar lebih bersinar. Jadi untuk treatment ini harus rajin pakek dan didukung dengan skincare.

“Sehingga dapat membantu dalam mengatasi UVA, UVB, bagi pasien juga disarankan agar lebih rajin melakukan treatment ini,  untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara, bagi yang memiliki kulit berjerawat yang cukup parah seperti jerawat batu dan bernanah, pasien disarankan menggunakan Hydro Brigth atau treatment facial tanpa rasa sakit.

“Karena perawatan menggunakan air, dan kotoran kotoran pada pori-pori wajah dapat dibersihkan dan hilang seketika, dan memberikan kemulusan pada wajah,” jelas dr. Ratna.

“Alat ini sangat membantu pasien untuk mengatasi permasalahan pada kulit wajah terutama bagi kulit berjerawat dan memiliki komedo yang banyak, untuk menunjang penampilan,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Cervo Company Peringati Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional, kumpulan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: