Home / Ragam / Kesehatan / Beautify Indonesia Ajak Masyarakat Komitmen Dalam Perawatan
WOL Photo/Eko kurniawan

Beautify Indonesia Ajak Masyarakat Komitmen Dalam Perawatan

MEDAN, WOL – Melakukan perawatan wajah dan tubuh saat ini telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan untuk bisa tetap tampil cantik dan bersih serta terawat.

Melihat fenomena ini, Beautify menyadari bahwa wajah dan tubuh merupakan investasi jangka panjang dari seseorang. Dan untuk itu pula, seorang individu berhak untuk mendapatkan bentuk dan mengeluarkan versi terbaik dari diri seseorang. Oleh karena itu, sebagai klinik kecantikan, Beautify Indonesia mengajak masyarakat untuk komitmen dalam melakukan parawatan tubuh dan wajah.

Spesialis Bedah Plastik & Founder Beautify Indonesia, Dr Arya Tjipta Sp.BP-RE, mengatakan bahwa saat ini fenomenanya adalah banyak masyarakat menjadikan perawatan wajah dan tubuh sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan tersendiri.

“Dan Beautify Indonesia hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat Kota Medan bahwa pentingnya menjaga perawatan tubuh dan wajah. Kita juga mengajak masyarakat untuk komitmen dalam melakukan perawatan,” tuturnya kepada Waspada Online di Medan,  Senin (7/8).

Karena konsep Beautify Indonesia adalah One Stop Estetik Solution yang dimana fokus mulai dari kecantikan, perawatan jerawat, kulit kusam,kerutan di wajah sampai  tindakan bedah, bedah estetik.

“Dan yang membedakan kita dengan klinik kecantikan lainnya adalah kita bekerjasama dengan dokter spesialis, mulai dari spesialis kulit, bedah, anti-aging dan harganya juga tidak terlalu mahal tetapi tidak murahan,” terang Arya.

Perawatan tubuh dan wajah yang ditawarkan Beautify Indonesia ada berbagai macam seperti Laser, Cavitation, Medical Facial, Micro Dermabration, Chemical Peeling, Oxygeneo, PRP, RF, Whitening Infusion, Mesotheraphy, Meso Chubby, Corticosteroid Injections, Breast Rejuvation, Vagina Rejuvations, Collage Booster Theraphy dan PDT.

“Beautify juga menyediakan beberapa treatment seperti Single Treatment, Package Treatment, Combined Treatment, Wedding Treatment dan General Plastic Surgery,” tambah Arya.

“Kehadiran Beautify Indonesia diharapkan bisa memberikan kemudahan masyarakat untuk terus menjaga dan marawat kesehatan tubuh dan wajah dengan komitmen yang baik dan fokus,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Resep Bakso Goreng Saus Bolognaise dan Sweet Spicy Korean Chicken Wings untuk Akhir Pekan Spesial

  MOMS, mumpung lagi libur, bikin kudapan spesial yuk untuk keluarga di rumah. Kalau bingung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: