Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / BCL Grogi Jadi Juri Indonesian Idol
Bunga Citra Lestari (foto: KapanLagi/Agus Apriyanto)
Bunga Citra Lestari (foto: KapanLagi/Agus Apriyanto)

BCL Grogi Jadi Juri Indonesian Idol

WOL –  Bunga Citra Lestari untuk pertama kalinya dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2017. Istri dari Ashraf Sinclair itu mengaku awalnya sempat deg-degan tapi ia mencoba untuk menjadi diri sendiri ketika memberikan komentar untuk peserta tanpa harus mengikuti juri yang lain.

“Deg-degan sih, maksudnya nggak mau mengarahkan ke arah yang salah nantinya. Balik lagi kenapa aku juga diajak ke sini mungkin ada pertimbangan juga dari yang punya acara gitu. Aku merasa aku nggak usah terlalu ribet ngikutin orang lain atau syarat jadi juri itu apa dan aku harus pikirin. Mereka pilih aku karena harus menjadi diri aku. Aku harus memberikan komentar atau masukan pesertanya nanti sesuai pengalaman aku,” ujar Bunga saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Pelantun Cinta Pertama (Sunny) itu pun nantinya juga akan memberikan pengalamannya dari pemain sinetron hingga menjadi seorang penyanyi seperti sekarang.

“Aku yang mungkin awalnya dari main sinetron akhirnya ke nyanyi tanpa latihan. Akhirnya terjun ke panggung mungkin dengan banyak segala kritikan mungkin sampai sekarang sampai belakang tahun kan itu bukan hal yang sesimple itu. Mungkin dari pengalaman pribadi aku bisa share, bisa memberikan masukan, memberikan komentar ke peserta,” paparnya.

Selain itu, Bunga juga sangat senang bisa bergabung dengan juri-juri lainnya seperti Maia Estianty, Armand Maulana, Ari Lasso dan Judika.

“Senang dong dan kebetulan gila-gilanya nyambung kali ya. Sudah kenal lama gitu kan secara chemistry nggak ada awkward atau kecanggungan. Kita orangnya tipe apa adanya, akan jadi seru banget. Mudah-mudahan keseruan nggak hanya kita yang rasain tapi orang yang nonton juga. Kontestan juga dapat energi yang enak,” pungkasnya. (wol/aa/kapanlagi)

EDITOR AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

WOL Photo/Lihavez SA

Gubsu Lantik 17 Satgas Pemberantasan Narkoba

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara, Erry Nuradi, melantik 17 Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Pencegahan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.