Home / Ragam / Hiburan / Bayi Jack Jack ‘The Incredibles’ Punya Lima Kekuatan Super
(Dok. Pixar Studios/Walt Disney Pictures)

Bayi Jack Jack ‘The Incredibles’ Punya Lima Kekuatan Super

Waspada.co.id – Tampang menggemaskan dari si bungsu dalam keluarga The Incredibles, Jack Jack ternyata hanya kedok. Di balik wajahnya yang menggemaskan, bayi tersebut punya banyak rahasia.

Bayi Jack Jack diperkenalkan pertama kali sebagai anggota baru keluarga dengan kekuatan super ini pada cuplikan The Incredibles 2 pada November 2017. Kala itu, Jack Jack tampil hanya dengan popok.

Namun, Jack Jack menunjukkan ia mampu muncul dari ketiadaan dan mengeluarkan sinar laser dari matanya. Seiring dengan cuplikan The Incredibles 2 lainnya yang telah rilis, kekuatan si bayi Jack Jack yang lain pun terkuak.

Kini, Direktur Shading Art Pixar Animations Studios Bryn Imagire membongkar rahasia bayi itu, Jack Jack ternyata punya lima kekuatan super.

Imagire adalah orang yang bertugas memberikan warna untuk karakter Jack Jack. Dan itu bukan perkara mudah, lantaran setiap kekuatan memiliki warna tubuh Jack Jack yang berbeda.

“Kami berpikir bagaimana semua kekuatan Jack Jack terlihat berbeda. Kami tidak menggunakan warna yang sama untuk setiap kekuatan,” kata Imagire dalam sebuah kesempatan, beberapa waktu lalu.

Imagire mencontohkan ketika Jack Jack ingin berubah menjadi monster.

Untuk mengubah kesan Jack Jack yang imut menjadi monster yang menyeramkan, Imagire harus memutuskan warna yang tepat untuk menggambarkannya. Dan pilihan Imagire jatuh pada warna magenta.

Imagire mengatakan semua karakter warna yang dipilihnya ketika Jack Jack mengalami perubahan emosi atau pun menunjukkan kekuatan supernya, sudah disetujui oleh sang sutradara, Brad Bird.

“Saya merasa tidak ada kesulitan karena kami harus membuat film ini terlihat seperti film pertama. Banyak ide-ide yang sudah ada dari film pertama,” kata Bryn.

Cerminan Keluarga
Ditemui secara terpisah, Sheryl Sheinafia menjadi salah satu orang yang berkesempatan berkunjung ke kantor Pixar Animations Studio di California, Amerika Serikat. Ia sempat bertemu dan mewawancarai Brad Bird.

Salah satu pernyataan Sheryl kepada sang sutradara The Incredibles tersebut adalah filosofi penamaan Jack Jack. Sang sutradara menjawab nama si bayi lucu itu ternyata adalah cerminan dari keluarga Brad Bird.

“Kata Brad, ternyata nama Jack Jack diambil dari nama panggilan anak keduanya. Saat ini mungkin anak kedua Brad berusia 15 tahun,” kata Sheryl.

Dalam wawancara itu Brad Bird bercerita kepada Sheryl bahwa ia merasa sangat dekat dengan keluarga The Incredibles. Brad merasa seperti Bob Parr alias Mr. Incredible dan menganggap istrinya sebagai Helen Parr.

“Dia juga punya tiga anak dan menganggap seperti itu. Jadi keluarga The Incredibles sangat dekat dengan keluarga mereka,” kata Sheryl. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Ini Tanggapan Warga Soal Film 22 Menit

MEDAN, Waspada.co.id – Film 22 Menit yang mengisahkan tentang aksi serangan teroris yang terjadi di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: