_
Home / Ragam / Bawa Tengkorak, Turis Jerman Ini di Bui!
foto : okezone.com

Bawa Tengkorak, Turis Jerman Ini di Bui!

agregasi
agregasi

 

SEORANG profesor warga Jerman berurusan dengan pihak bandara Roma, akibat menyimpan tengkorak di koper miliknya.

Profesor ini awalnya ingin melakukan perjalanan dari Roma menuju Desseldorf. Semua terhenti saat pihak bandara mengeledah tasnya, ternyata ada tenggorak manusia kondisi kering yang mengerikan, Dilansir News, Sabtu (9/4/2016).

Profesor paruh baya tersebut mengungkapkan tengkorak didapatkan saat mampir di toko barang antik Roma, Italia. Dirinya membeli dengan harga USD75 atau sekira Rp986 ribu. Meski tak memiliki rahang, namun ia menganggap tengkorak yang dibelinya masih dalam kondisi baik sehingga cocok untuk penelitian.

Karena digunakan fungsi penelitan, dirinya menganggap aksinya tersebut merupakan hal wajar. Namun hal tersebut berbeda dengan pihak keamanan bandara, karena dianggap kepemilikan tengkorak merupakan tindakan pidana. Akhirya profesor tersebut dihukum dengan tuduhan kepemilikan barang ilegal sisa manusia.

Ternyata hal konyol seperti ini, bukan kali pertama. Dulu di Bandara Internasional Pearson Toronto sekelompok pemuda diamankan karena membawa jam mirip bom.

Check Also

Ini Alasan Buat Wisatawan Wajib Cobain Princess Cruises

Jakarta, Waspada.co.id – Perusahaan pesiar premium internasional terbesar di dunia, Princess Cruises meluncurkan princess luxury bed ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.