Home / Ragam / Hiburan / Bawa Bayi, Istri John Legend Panik Alami Gempa Lombok di Bali
Foto: Istri John Legend, Chrissy Teigen panik ketika ia merasakan gempa yang terjadi di Lombok. Ia dan keluarganya tengah liburan di Ubud. (AFP)

Bawa Bayi, Istri John Legend Panik Alami Gempa Lombok di Bali

BALI, Waspada.co.id – Istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen panik ketika gempa terjadi di Lombok, NTB, sebesar 7 SR yang getarannya terasa hingga ke Bali. Teigen dengan keluarganya diketahui tengah berada di Bali untuk berlibur.

Teigen mengungkapkan kepanikannya tersebut melalui serangkaian kicauan di akun media sosial Twitter miliknya, Minggu (5/8) malam waktu setempat.

“Bali. Goncang. Terasa lama,” kata Teigen usai gempa 7 SR terjadi.

Teigen mengaku dirinya merasakan getaran besar tersebut hingga terasa seperti berkendara dengan sepeda. Ia merasakan getaran tersebut selama 15 detik.

Teigen juga mengatakan dirinya keluar dengan tenang sembari membawa bayinya yang baru lahir. Namun ia menyelamatkan diri dalam kondisi tanpa busana.

“Saya masih berguncang atau gempa ini belum berhenti. Saya berusaha tetap normal di sini,” kata Teigen.

“Gempa lagi, Ya Tuhan.” katanya

Chrissy Teigen dan John Legend membawa anak-anaknya untuk berlibur ke Bali sejak beberapa hari lalu. Mereka diketahui menginap di daerah Ubud, Bali.

Sebelum liburan kali ini, keluarga John Legend itu sempat ke Bali pada Juli 2017. Kala itu, Teigen masih mengandung anak keduanya.

Gempa dengan kekuatan sebesar 7 SR mengguncang Lombok, NTB. Getaran gempa tersebut dilaporkan terasa hingga Bali dan bagian timur Jawa Timur.

BMKG sendiri melaporkan peringatan dini tsunami menyusul kejadian gempa tersebut. Hingga kini, sejumlah gempa susulan masih terjadi di Lombok dan terasa hingga Bali. (wol, cnn/data1)

Check Also

Begini Cara Jokowi Hibur Anak-Anak Korban Gempa Lombok

  JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi)menghibur para anak terdampak gempa Lombok di tenda pengungsian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: