Home / Ragam / Hiburan / Baru Rilis, Trailer Captain Marvel Sudah ‘Ngehits’
foto: comicbook

Baru Rilis, Trailer Captain Marvel Sudah ‘Ngehits’

MEDAN, Waspada.co.id – Captain Marvel akhirnya merilis trailer perdana mereka melalui akun resmi YouTube Marvel Entertainment. Trailer ini mengungkap pertemuan Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson) dengan Nick Fury muda (Samuel L Jackson).

Video diawali dengan kedatangan Carol di bumi. Selanjutnya berisi tentang aksi-aksinya sebagai Captain Marvel. “Sulit dijelaskan,” kata Carol saat Nick bertanya padanya bahwa dirinya bukan warga bumi.

Carol Danvers juga menyebut bahwa dia punya ingatan yang selalu muncul dan membuatnya bingung. Dia merasa pernah hidup di tempat tersebut.

“Aku rasa aku pernah punya kehidupan di sini, tapi aku tak tahu apakah ingatan itu nyata atau tidak,” ujarnya dalam video tersebut bersamaan dengan gambar Carol kecil dan remaja.

Film ini juga memperlihatkan karakter lain, seperti Captain Mar-Vell (Jude Law) dan pasukan Kree, misalnya Doctor Minerva (Gemma Chan dari Crazy Rich Asians). “Kita tak bisa melakukan ini sendirian,” seru Fury.

Sampai berita ini ditulis setelah diunggah, Selasa (18/9), trailer tersebut sudah menyedot perhatian lebih dari 1,4 juta ribu penonton. Captain Marvel sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019. (wol/aa/vvn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

6 Film Hollywood yang Bakal Ramaikan Bioskop di Bulan Juli

  JAKARTA – Menyambut datangnya bulan Juli, para moviegoers akan segera dimanjakan dengan film-film blockbuster ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: