_
Home / Ragam / Hiburan / Baru 8 Bulan Nikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Pisah
zimbio

Baru 8 Bulan Nikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Pisah

Tennessee, Waspada.co.id – Penyanyi Miley Cyrus dan aktor Liam Hemsworth dilaporkan berpisah setelah menikah kurang dari satu tahun. Rumor yang berkembang, pasangan ini memutuskan berpisah setelah Miley mengunggah foto dirinya di Instagram tanpa cincin nikah.

Hingga saat ini, keduanya belum mengeluarkan pernyataan resmi. Namun, perwakilan keduanya telah mengonfirmasi berita mengejutkan tersebut.

“Liam dan Miley telah setuju untuk berpisah. Berevolusi, berubah sebagai partner dan individual, mereka telah memutuskan bahwa ini adalah yang terbaik ketika mereka fokus pada diri sendiri dan karier,” ujar juru bicara keduanya, Minggu (11/8).

“Mereka masih menjadi orang tua yang bertanggung jawab bagi semua hewan peliharaan yang mereka cintai saat melalui masa perpisahan ini,” tambah sumber.

Sumber tersebut juga meminta masyarakat bisa menghargai proses yang sulit ini, juga privasi Miley dan Liam. Sebagai informasi, Liam dan bintang Hannah Montana itu telah menjalin hubungan asmara tahun 2010 lalu. Mereka bertunangan pada 2012, namun sempat putus pada musim panas tahun yang sama.

Pada Oktober 2016, keduanya kembali bersama dan menikah pada 23 Desember 2018 di rumah mereka di Tennessee, Amerika Serikat. Berita perpisahan mereka muncul setelah Miley tertangkap mencium mantan istri Brody Jenner, Kaitlynn Carter saat berlibur ke Italia. Miley sendiri diketahui pernah mengaku juga tertarik pada wanita. (wol/aa/people/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Aksi Panggung Shawn Mendes dan Camila Cabello Bikin ‘Baper’

NEW JERSEY,Waspada.co.id – Shawn Mendes dan Camila Cabello tampil mesra dan menghibur di atas panggung MTV ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.