_
Home / Ragam / Gaya Hidup / BabyLogy Solusi Perawatan Bayi
WOL Photo

BabyLogy Solusi Perawatan Bayi

MEDAN, Waspada.co.id – Treatment seperti spa, massage, totok, dan lainnya yang dilakukan pada bayi atau ibu dianggap dapat membantu meningkatkan kesehatan, dan didorong rasa kepedulian terhadap kesehatan bayi dan Ibu.

Melihat hal tersebut, dan ingin memenuhi kebutuhan para ibu untuk memanjakan anaknya, Babylogy sebuah pamper house bagi bayi dan ibu membuka cabang ke dua di Jalan Juanda Medan setelah di kawasan Summarecon Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

Public Relation Babylogy, Dylla menuturkan bahwa hadirnya salah satu spa atau treatment untuk bayi dan ibu di Medan ini karena melihat pangsa yang tinggi di sini.

“Ini merupakan toko kedua setelah Jakarta, dan animo masyarakat Medan juga sangat baik, sambutannya begitu hangat dan banyak yang langsung datang membawa bayi nya untuk treatment,” tuturnya didampingi Michelle salah satu Owner dari BabyLogy, Sabtu (12/1).

Dan sengaja menjuluki Babylogy sebagai pamper house karena kami ingin semua pelanggan , baik bayi maupun Ibu dapat merasa dimanjakan dengan berbagai treatment yang diberikan.

Babylogy diharapkan dapat membantu para orang tua dalam menjaga kesehatan bayi mereka serta bagi para ibu yang sedang hamil maupun menyusui, perawatan yang diberikan di Babylogy menggunakan standard pelayanan yang tinggi serta didukung oleh tenaga perawat professional yang memiliki pengalaman dalam memberikan berbagai macam treatment bagi bayi dan Ibu.

“Para orang tua dapat dengan tenang mengantarkan bayi mereka ke Babylogy. Selain spa dan massage, disini kami juga menyediakan layanan baby swimming yang diyakini dapat membantu mengasah kemampuan motorik sang bayi.” Pungkasnya.(wol/eko/data2)

Check Also

Polantas Selamatkan Bayi 8 Bulan Terlantar di Halte Damri

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Unit Lantas Polsek Sunggal menyelamatkan bayi berusia 8 bulan berjenis kelamin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: