Home / Ragam / Ayam Meletup Siap Jadi Santapan Berbuka Puasa
Istimewa

Ayam Meletup Siap Jadi Santapan Berbuka Puasa

Waspada.co.id – Ramaikan kuliner di Kota Medan, Ayam Meletup siap menjadi santapan menu berbuka puasa pada moment Ramadhan tahun ini.

Bertempat di Jalan Ringroad/Gagak Hitam, Ayam Meletup milik aktor ganteng Irwansyah mendapatkan respon positif dari para pecinta kuliner di Kota Medan, terbukti dengan ramainya para pengunjung yang hadir.

Ayam Meletup sendiri diambil dari nama lokal asal Medan, yang mengajak para pecinta kuliner bisa merasakan sensasi kepedasan pada ayam tersebut sampai meletup-letup yang merupakan bahasa anak Medan.

2Aan Siregar selaku Marcom Ayam Meletup mengatakan bahwa hadirnya Ayam Meletup di Medan ini sebagai bentuk animo masyarakatnya terhadap kuliner di Kota ini begitu besar.

“Kita percaya bahwa, para penikmat kuliner di Medan begitu paham terhadap sesuatu yang baru, oleh karena itu Ayam Meletup hadir sebagai salah satu perwujudan kebutuhan tersebut,” tuturnya.

Ayam Meletup sendiri sangat berbeda dengan beberapa usaha sesama varian ayam di Medan, bahan bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan.

“Seperti sambal yang menjadi ciri khas di Ayam Meletup juga merupakan cabai pilihan, dengan pembuatan sambal langsung begitu pengujung pesan, dan pengujung bisa langsung liat proses pembuatnnya,” jelasnya.

“Ayam Meletup sangat cocok juga sebagai menu berbuka puasa, apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, tentunya bisa menjadi pilihan menu dan tempat berbuka puasa,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Inikah Cara Iron Man cs Kalahkan Thanos di Avengers 4?

  LOS ANGELES – Bocoran plot cerita dari Avengers 4 kembali mencuat. Kali ini, para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: