Home / Ragam / Hiburan / Avengers: Infinity War Jadi Film Laga Terbaik PCA 2018
foto: eonline

Avengers: Infinity War Jadi Film Laga Terbaik PCA 2018

SANTA MONICA, Waspada.co.id – Acara penganugerahan People Choice Awards telah digelar di Barker Hangar, Santa Monica, AS, Senin (12/11). Film ‘Avengers: Infinity War’ berhasil ditetapkan sebagai Film Terbaik tahun ini.

Film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini turut dinobatkan sebagai Film Laga Terbaik dan memenangkan Aktris Terbaik untuk Scarlett Johansson (Black Widow). Avengers: Infinity War mengalahkan Black Panther, Deadpool 2, Jurassic World: Fallen Kingdom, dan Ocean’s 8.

Selain itu, Danai Gurira yang berperan sebagai Okoye di film Black Panther meraih trofi Bintang Laga Terbaik, disusul Chadwick ‘Black Panther’ Boseman sebagai Bintang Film Pria Terbaik. Scarlett Johansson mengungguli sederet aktris papan atas, seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway (Ocean’s 8), Lily James (Mamma Mia: Here We Go Again), dan Bryce Dallas Howard (Jurassic World).

“Aku mencintai pekerjaanku karena profesi ini tak hanya menghubungkan aku dengan diriku sendiri tapi juga dengan penonton. Jadi, aku mendedikasikan trofi ini untuk kalian (penggemar) semua. Aku juga memberikan trofi ini untuk para tentara (Amerika Serikat) di luar sana yang mempertaruhkan nyawanya untuk kami semua,” kata Johansson dalam pidato kemenangannya.

Tahun 2018 memang menjadi moment terbaik bagi Marvel Studios. Pasalnya, tahun ini sederet film superhero Marvel sukses mendominasi box office. Sepertinya, para aktor dan film-film MCU masih akan digdaya pada tahun depan.

Sekuel Infinity War tersebut akan memperlihatkan para pahlawan super bersatu untuk melawan Thanos demi menyelamatkan bumi. Hingga kini, kurang 2 minggu dari perilisan teaser resmi film tersebut, Russo Bersaudara dan Marvel masih merahasiakan proyek tersebut. (wol/aa/comicbook/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Venom Jadi Raja Box Office Pekan Ini

  LOS ANGELES, Waspada.co.id – Film Venom terbukti telah menjadi monster di box office akhir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: