Home / Ragam / Hiburan / Aura Kasih Ingin Lepas Masa Lajang
kompas.com

Aura Kasih Ingin Lepas Masa Lajang

WOL – Vokalis Aura Kasih memberi isyarat bahwa dirinya ingin segera melepas masa lajang dengan lelaki yang ia cintai.

Hal ini ia sampaikan saat berbincang dengan vokalis Tantri “Kotak” melalui sambungan telepon dalam rangka jumpa pers konser “Authenticity” di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Percakapan antara Aura dan Tantri dibuka lebih dulu dengan perbincangan mengenai keterlibatan sang pelantun “Mari Bercinta” dalam konser “Authenticity” yang bakal diselenggarakan di tujuh kota di Indonesia, yakni Bandung, Kendari, Palu, Makassar, Samarinda, Mataram dan Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Aura mengatakan bahwa ia begitu bersemangat dan tak sabar untuk berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain.

Excited banget sih diajakin keliling-keliling. Ada musisi lain juga, dan ini akan jadi pengalaman pertama aku kolaborasi karena ada bebrapa musisi indie juga kan, karena aku suka lagu indie juga,” tutur Aura.

Aura mengaku sudah tak sabar untuk berkolaborasi dengan band indie Sore.

“Mungkin kolaborasi penginnya sama Sore ya. Soalnya aku sudah kenal Sore sejak kuliah sih apalagi aku memang suka sama lagu-lagunya,” ungkap perempuan yang mengaku sudah sangat mengenal lagu-lagu Ade Firza Paloh dkk ini.

Namun, Tantri yang juga akan menjadi pengisi acara langsung memotong obrolan para peliput dengan Aura. Ibu satu anak itu lantas melontarkan guyonan.

“Tuker badan dong Aura ha-ha-ha. Ini gue Tantri,” ucap Tantri seraya tertawa.

Aura pun menjawab bahwa dirinya setuju bertukar tempat dengan Tantri. Pasalnya, hingga saat ini wanita yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan musisi Glenn Fredly ini belum menikah.

“Iya, Tantri tukeran dong, kamu sudah nikah, aku belum nikah nih ha-ha-ha,” jawab Aura sambil tertawa.

Selain Aura Kasih dan Kotak, beberapa musisi lain juga akan terlibat, yakni Isyana Sarasvati, Judika, Seringai, Andra & The Backbone, Audrey, Atika Dora, serta DJ Zabylla. (kompas/nia)

Check Also

Marlina The Murderer in Four Acts Tayang di Amerika

Waspada.co.id – Satu lagi film Indonesia yang mendapat tempat tayang di bioskop Amerika Serikat. Marlina ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: