Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Audisi Vokalis Baru, The Titans Buka Peluang untuk Vokalis Perempuan Juga Lho
foto: reverbnation.com
foto: reverbnation.com

Audisi Vokalis Baru, The Titans Buka Peluang untuk Vokalis Perempuan Juga Lho

JAKARTA, WOL – Grup band The Titans baru saja ditinggalkan oleh sang vokalis Rizki Abdurahman. Akun resmi The Titans maupun Rizki secara serempak mengumumkan kemunduran diri pada 15 Oktober 2017 lalu.

Tidak menunggu lama bagi band asal Bandung, Jawa Barat ini bergegas mencari pengganti Rizki. The Titans sendiri telah menggelar audisi untuk posisi vokalis terhitung per Rabu (18/10/2017).

Dijelaskan oleh Andika yang berperan sebagai keyboardist di grup, The Titans masih akan mengumpulkan data sejumlah calon vokalis yang hendak bergabung. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Andika saat dihubungi melalui sambungan telefon.

“Yang penting sekarang kami kumpulkan aja dulu data data sebanyak-banyaknya yang masuk di email. Nanti kami tentukan kapan ketemuan dengan semua personel dan manajemen kami buka email-nya bareng bareng kami pilah-pilah,” ujarnya.

Tidak hanya pria, mantan anggota Peterpan ini pun mengungkap The Titans juga membuka peluang bagi para wanita yang ingin berperan sebagai vokalis utama. The Titans akan mencari sosok yang benar-benar sesuai dengan imej grup.

“Ya nanti entahlah, dapat berapa orang yang kuat, cowok atau cewek, nanti orang orang yang kami pikir adalah calon kuat itu kami panggilin, kami ada masa pacaran mungkin sama calon calonnya,” jelas Andika.

“Jadi jalan bareng dulu sama mereka satu per satu. Kami kan pengin tahu dulu mereka. The Titans ini kan basic-nya keluarga, jadi kami enggak cuma nge-band aja atau sekadar pekerjaan, tapi adalah suatu keluarga. Dari dulu memang di-setting seperti itu,” imbuhnya.

Bagi Andika, setiap ada anggota yang masuk ke dalam The Titans maka sudah dianggap sebaagi keluarga. Andika ingin grup yang digawanginya tidak hanya sekedar sebagai rekan kerja belaka.

“Dengan Rizki keluar aku enggak mau ngubah ini. Jadi tetap orang yang akan masuk ini akan jadi keluarga bukan cuma sekadar pekerjaan, kalau enggak ada job, kabur orangnya. Itu kami enggak mau,” ucapnya.

“Jadi lebih baik kami pacaran dulu. Kalau sudah cocok dengan satu orang itu yang kami pilih,” pungkas Andika. (wol/aa/okezone)

EDITOR AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: abc

Katy Perry Janji Jadi Juri Idol Baik Hati

LOS ANGELES, WOL – Setelah hiatus hampir selama 18 bulan, American Idol siap digelar kembali ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.