Home / Ragam / Hiburan / Ariana Grande Pakai Gaun Buatan Desainer Indonesia
foto: zimbio

Ariana Grande Pakai Gaun Buatan Desainer Indonesia

agregasi
agregasi

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Ariana Grande tampil memukau selama pagelaran MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2018. Mengenakan mini dress yang didominasi warna silver saat red carpet, Ariana tampil beda saat tampil di panggung MTV VMA 2018.

Kekasih Pete Davidson tersebut memakai gaun two-piece warna emas saat membawakan lagu God is A Woman di MTV VMA 2018. Yang tak banyak diketahui publik, gaun warna emas yang dipakai Ariana itu ternyata adalah karya anak bangsa.

Mengutip Solopos, Rabu (22/8), desainer gaun indah yang dikenakan Ariana Grande dalam ajang MTV VMA 2018 adalah Diana Putri. Melalui laman Instagram pribadinya, @dianamputri, Diana mengunggah foto Ariana Grande yang memakai gaun rancangannya.

Diana Putri sangat senang hasil karyanya bisa mendunia lewat Ariana Grande. Desainer asal Surabaya mengungkapkan rasa syukurnya melalui unggahan tersebut. Dia sangat senang impiannya selama ini menjadi kenyataan.

“Ariana Grande dalam balutan #DianaCouture dari Diana Putri. Ariana mendendangkan lagunya, God Is a Woman,” tulis Diana Putri sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (21/8).

Diana mengucapkan terima kasih kepada anaknya yang ikut merancang gaun tersebut. Dia sangat senang gaunnya dipakai oleh selebritas kenamaan Hollywood. Ini memang bukan pertama kali karya Diana Putri mendunia. Beberapa waktu lalu, dia diminta merancang gaun khusus untuk dikenakan Putri Kerajaan Goeorgia, Kristine Bagration.

Di sisi lain, MTV VMA 2018 menjadi ajang debut Ariana dengan kekasihnya. Untuk pertama kali sejak ketahuan pacaran, Ariaan dan Pete tampil bersama di red carpet. Tak tanggung-tanggung, Ariana langsung mencium bibir Pete di depan awak media dalam penampilan red carpet pertama mereka itu. (wol/aa/okz/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Konser Ariana Grande Tewaskan 20 Orang

MENCHSTER,WOL – Konser Ariana Grande di Manchester Arena, Senin (22/5) malam, dibom. Menurut keterangan polisi, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: