Home / Ragam / Hiburan / Ariana Grande Disebut Sudah Jadi Jomblo
foto: zimbio

Ariana Grande Disebut Sudah Jadi Jomblo

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Ariana Grande dan Pete Davidson mengumumkan perpisahan mereka setelah lima bulan menjalin hubungan asmara dan pertunangan. Kabar tersebut pertama kali dikabarkan oleh media TMZ dan sejumlah sumber memastikan hal tersebut kepada ET.

Perpisahan tersebut disebut baru diputuskan pada akhir pekan kemarin, setelah keduanya sama-sama merasa perlu menjaga jarak. ET mengabarkan keduanya berpisah secara baik-baik. Namun perwakilan resmi kedua bintang tersebut belum memberikan respons atas tanggapan kabar itu.

Sebelumnya, keduanya dikonfirmasi bertunangan pada Juni setelah menjalin kedekatan asmara hanya beberapa pekan. Tak lama usai kabar pertunangan merebak, Davidson memberikan hadiah cincin berlian senilai 90 ribu dolar AS atau sekira Rp1,3 miliar kepada Grande.

Setelah keduanya resmi bertunangan, Grande dan Davidson pun kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik baik dari gestur maupun unggahan di media sosial. Keduanya juga tampak tak peduli akan berbagai kritik dan komentar sejumlah pihak yang merasa hubungan tersebut terlalu cepat atau tak setuju.

Untuk membuktikan cinta mereka, pasangan tersebut memilih memiliki sejumlah tato yang sama atau dibuat menghormati kekasih mereka. Davidson membuat tato berbentuk telinga kelinci yang identik dengan Ariana yang membuat tato berbentuk hati.

Usai keduanya bertunangan pada lima bulan lalu, ET mengabarkan Grande dan Davidson sebenarnya merasa telah memutuskan tanpa pikir panjang dan sejumlah pihak mengisyaratkan peluang kegagalan hubungan tersebut.

“Ariana mengambil waktu untuk menenangkan diri setelah mengalami beberapa hal dalam beberapa tahun ini,” kata perwakilan Grande baru-baru ini.

“Dia akan tinggal di rumah dan menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta. Dia berterima kasih kepada para fans yang memahami keputusannya,” tutup pernyataan pihak penyanyi suara emas itu. (wol/aa/et/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hailey Baldwin Lebih Selektif Pilih Job

  NEW YORK, Waspada.co.id, – Dunia modeling tak menjadi prioritas utama Hailey Baldwin saat ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: