Home / Ragam / Hiburan / Arbani Yasiz: Film Surat Untukmu Gambarkan Kasih Sayang Anak Kepada Orangtua
foto: istimewa

Arbani Yasiz: Film Surat Untukmu Gambarkan Kasih Sayang Anak Kepada Orangtua

MEDAN, WOL – Indonesia akan dihibur dengan kehadiran film yang bertajuk “Surat Untukmu”. Film ini merupakan karya sutradara muda Harriz Nizam.

Film ini dihiasi bintang muda seperti Prilly Latuconsina, Arbani Yasiz, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha, Tetty Liz Indriati dan Tio Pakusadewo.

foto: istimewa
foto: istimewa

Film yang menceritakan tentang remaja bernama Gendis (Prilly Latuconsina). Gadis berusia 16 tahun ini tinggal di daerah Dieng, Wonosobo bersama ayahnya (Danu diperankan oleh Tio Pakusadewo). Kesibukan Danu sehari-hari adalah sebagai wayang orang di Candi Arjuna.

Enam bulan setelah kelahiran Gendis, ibunya (Murniasih) memilih untuk meninggalkannya dan Danu untuk mengadu nasib. Hanya dengan surat-surat dari ibunyalah, Gendis bisa merasakan sosok seorang ibu.

Gilang yang diperankan oleh Arbani Yasiz, merupakan peserta kemah tahunan murid berprestasi nusantara asal Jakarta. Galang berteman dekat dengan Gendis.

Film ini akan memberi kesan positif dan kasih sayang anak kepada orangtua, hal ini disampaikan oleh Arbani Yasiz kepada Waspada Online, Senin (22/8).

“Film ini keren, senang banget bisa ikut serta dalam penggarapan film ini, bangga dan terharu. Karena saat aku baca skenario full-nya,aku langsung suka banget sama cerita Surat Untukmu,” tutur pria yang sering disapa Bani.

“Karena beda banget sama cerita yang lagi happening saat ini. Naskahnya juga penuh teka teki. Pemainnya aja waktu reading, disuruh pecahin teka teki yang ada di naskah. Tanpa dikasih tau ada teka teki itu, aku sama Prilly berhasil memecahkan teka tekinya. Ini yang menarik buatku,” ucapnya.

“Tentang adegan yang sulit, waktu karakter aku pertama kali muncul. Pokoknya ini film keren dan sangat memberikan nilai positif,” ungkap Bani.

Buat kalian yang sayang Ayah dan Ibu kalian, wajib menyaksikan Surat Untukmu. Setelah nonton, kalian akan bersyukur dan diajarkan bahwa apa yang ingin kalian tuju sebagai tujuan hidup atau impian dengan berusaha pasti kalian dapat mendapatkannya.

“Harapannya semoga film ini menjadi film yang dapat memotivasi orang banyak sehingga dapat diambil nilai positifnya dari film ini. Semoga Surat Untukmu dapat meraih penghargaan dan ditonton orang banyak. Amin,” pungkas Arbani. (wol/nia/eko/data2)

Check Also

Intip Keakraban Arsy Hermansyah dengan Nissa Sabyan

  JAKARTA – Kepopuleran grup musik Sabyan Gambus, kini tengah berada di atas awan. Tak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: